ICP Subang : 125Z Rere Jawara Underbone, Timnya H Putra 969

BeritaBalap.com- Reynaldi Pradana akrab disapa Rere berhasil menjadi yang tercepat di kelas Underbone 2Tak (Mix Engien) s/d 125cc pada gelaran perdana H. Putra Indonesia Cup Prix yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang (21/3).

Rider andalan tim H. Putra 969 Racing ini bermain cerdik sejak awal lap karena kondisi balap sempat berlangsung hujan dan kering kembali.

Saat balapan dimulai, M. Faerozi langsung memimpin jalannya balap dan disusul oleh Damar Abi Yoga. Cuaca hujan yang membuat trek licin pun membuat beberapa pembalap terjatuh termasuk M. Faerozi.

koizumi

Melihat kondisi trek dan menggunakan ban baru, pembalap asal Tangerang yang akrab disapa Rere ini memilih strategi tidak terlalu ngotot di awal sambil melakukan pemanasan pada ban.

“Sebenarnya kita dari awal belum dapat settingan terbaik untuk motor underbone 2Tak ini bahkan sempat terjatuh keras saat latihan, cuma masa gara-gara jatuh hasil untuk tim jadi sia-sia sih,” buka Rere kepada tim Beritabalap.com

“Balap juga pakai ban baru karena saya pikir cuaca akan panas, tapi ternyata sempat hujan, jadi saya coba panasin ban dulu nunggu optimal, baru dipertengahan lap coba push dan berhasil memimpin lalu coba buat gap hingga finish,” tambahnya. Ixzan / Edhot / BB1

Berikut hasil race Underbone 2Tak (Mix Engine) s/d 125 cc:

Facebook Comments

You May Also Like