ICP Subang : Serunya Abdul Gofar Vs Aldi Satya, Gofar Juaranya ICP2

BeritaBalap.com- Kelas Bebek 4Tak TU 150cc (ICP 2) gak kalah seru dengan kelas seniornya ICP 1 pada gelaran perdana Indonesia Cup Prix (ICP) 2021 yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang (20/3). Catatan waktu tercepatnya juga sudah mendekati antara ICP 2 dengan ICP 1.

Hal ini tentu berpengaruh dengan persaingan di kelas tersebut. Lebih detailnya persaingan antara Aldi Satya Mahendra dengan Abdul Gofar yang berbagi podium juara di ICP 2. Gofar yang di race 1 kemarin harus puas finish di posisi 2. Kini di race 2, pembalap tim Revolution Liquid AHRS Racetech berhasil menebus kekalahannya dengan berhasil juara.

Penampilan apik dari Gofar terlihat sejak awal lap dimulai, dia pun langsung memimpin jalannya balap. Gak tinggal diam duo pembalap tim ASR KKP Kendari, yaitu Bintang Nur Alif dan Hafid P langsung membayangi Abdul Gofar.

koizumi

Sayang satu persatu dua pembalap ASR KKP Kendari itu pun harus terjatuh, dan sementara Aldi Satya mulai mendekati Gofar hingga mencapai finish harus puas berada di posisi 2 di belakang Gofar.

“Terima kasih banyak atas suportnya, terutama buat koh Leon. Untuk balap race 2 ini saya memang benar-benar push sejak lap awal, dan di sisa 10 lap terakhir ban sudah mulai habis. Jadi saya coba melihat kebelakang ternyata Aldi mulai mendekat dan saya coba jaga posisi di sisa lap yang sedikit untuk bermain aman,” ujar Abdul Gofar. Ixzan / Edhot / BB1

Berikut hasil race 2 kelas ICP 2:

Facebook Comments

You May Also Like