ICP Subang : M Athar Al Ghifari Si Bocah Ajaib Bakal Tempur Di Kelas Ecu Standar

BeritaBalap.com- M Athar Al Ghifari si Bocah Ajaib bakal tempur di kelas Ecu Standar di ajang ICP Subang yang akan berlangsung (20-21/3) besok. Bocah Ajaib yang akrab disapa Athar ini punya bekal spesial untuk menghadapi lawannya pada gelaran yang akan berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar.

Menjadi yang tercepat dikelas Ecu Standar S/D 12 tahun dan finish ke-2 dikelas Ecu Standar 14 S/D tahun digelaran Road Race 2021 Cimahi beberapa waktu lalu jelas menjadi bekal tersendiri bagi Athar. Pasalnya, gelaran tersebut merupakan debut perdana bocah asli kelahiran Bandung Barat 26 Februari 2010 lalu ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Road Race 2021 Cimahi (6 Maret)

koizumi

Jelas kehadiran Athar di ajang ICP Subang menjadi ancaman tersendiri dikelas Ecu Standar. “Kemarin di balap Cimahi bisa juara karena beruntung saja, lalu pesertanya juga tidak komplit dan pastinya berbeda dengan balap ICP Subang besok yang akan diikuti tim dan pembalap terbaik tanah air,” buka Hilman Laksana sang ayah kandung yang selalu mengawal disetiap balap.

Tidak hanya sang ayah, Yuni Amelia Astuti sang mamah tercinta juga selalu terlihat memberikan support diluar lintasan ketika Athar balap. Nah bicara ICP Subang, hajat balap ini jelas menjadi magnet tersendiri bagi pelaku maupun pecinta balap di tanah air.

M Athar Al Ghifari bersama Hilman Laksana sang ayah kandung

Dipastikan, tim maupun pembalap terbaik dari penjuru negeri ini bakal ikut andil bagian disemua kelas bergengsi termasuk kelas Ecu Standar. “Intinya untuk balap kali ini kita engga ada target, karena buat Athar balap khususnya road race masih dalam tahap pengenalan dan adaptasi untuk menambah jam terbang,” tegas Hilman panggilan akrabnya.

Ohiya, nama Athar di dunia cakar tanah khususnya motocross memang terdengar sudah sangat familiar. Maklum ditahun 2018 lalu ketika Athar menginjak usia 8 tahun sukses meraih titel Juara Nasional Motocross kelas SE 50cc.

Ngomongin prestasi diajang motocross, bocah ajaib yang tahun ini turun dikelas SE 65 cc Pro tentu sudah banyak torehannya. Baik digelaran motocros level Kejurnas, Kejurda maupun club event. Nah, mengendarai tunggangan trail pastinya memudahkan langkahnya untuk terjun di gelaran balap road race.

“Mudah-mudahan diberikan yang terbaik untuk Athar dikelas Ecu Standar gelaran ICP Subang,” harap Hilman yang selalu mendapat support penuh dari RTP6 setiap Athar turun diajang balap baik motocross maupun road race. Semangat terus buat gaspolll Athar…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like