ICP Subang : Serem ! Leon Racetech Sebut Mesin MX King Faeroz Jawara ICP1 Itu Prototype, Apa Rahasianya ?

BeritaBalap.com-Mekanik Leon Chandra dari bengkel Racetech Jakarta kasih bukti bahwa mesin-mesinnya tangguh dalam race 2 ICP Subang di Sirkuit Gery Mang, Minggu (21 Maret). M Faerozi, akrab disapa Faeroz dominan sejak start hingga bendera finish dikibarkan.

Oh ya, titel eventnya H Putra 969 Indoensia Cup prix (ICP). Faktanya memang berlangsung dalam kondisi trek kering. Lain hal saat race awal (1) dimana berlangsung dalam kondisi wet-race atau lintasan basah.

BACA (JUGA) : ICP Subang (Race 2 ICP1) : Faeroz Tiada Lawan, Jawara ! MX King Racetech Dominan Sejak Start


Lebih lanjut diinvestigasi, Koh Leon, sapaan dekatnya menyebut bahwa mesin MX King dari Faeroz adalah prototype.  Artinya baru satu saja dan jika memang terbukti spesial dnegan prestasi, maka akan menjadi referensi untuk yang lain.

Maksudnya akan menyebar ke banyak tim yang mesinnya by Racetech Jakarta.  “Perbedaannya pada profil camshaft dan profil porting SND Racing sesuai dengan kebutuhan kita, “ucap Koh Leon.

BACA (JUGA) : Selamat ! Reza Hanum ‘SJCRT’ Juara Umum ICP1 (ICP Subang)

Lebih lanjut, Koh Leon menyebut juga bahwa karakter trek Gery Mang Subang tidak membutuhkan semburan tenaga besar. Terpenting nyaman saja.

“Ini saya plot dengan tenaga 28 HP saja. Yang penting set-up suspensinya. Saya pakai KYB karena memang tahun ini kita disupport, “tambah Leon Chandra yang mengaplikasi final gear 14-49. Ingat juga, podium ke-3 nya juga direbut Reza Hanum yang notabene MX Kingnya juga diback-up Leon Racetech. BB1

Tonton VIDEO Serunya Balap Race 2 ICP1 (150 cc) di Subang :

Facebook Comments

You May Also Like