YM Racing Siap Gelar Kejurnas Motoprix Dan Seri Lanjutan YM Matic Race 2023 Tasikmalaya (7-8 Okt)

BeritaBalap.com- YM Racing siap gelar Kejurnas Motoprix dan seri lanjutan YM Matic Race 2023 Tasikmalaya (7-8 Oktober) akhir pekan ini. Dua gelaran balap tersebut akan dilangsungkan dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar.

Pastinya akan hadir enam kelas menjadi menu utama seri pembuka Kejurnas Motoprix 2023 region B (Jawa). Sedangkan untuk YM Matic Race 2023 yang memasuki putaran ke-3 akan menyuguhkan 17 kelas untuk diperlombakan.

“Menjadi kebanggan tersendiri karena YM Racing mendapat amanah untuk menggelar seri pembuka Kejurnas Motoprix regin B sekaligus menayangkan babak lanjutan event kita sendiri,” buka Yodi Rustandi, owner YM Racing selaku pihak penyelenggara.

koizumi

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu menambahkan, “Alhamdulillah, kita sudah mengantongi surat Rekom dari IMI Pusat sekaligus surat perijinan dari pihak Polres Tasikmalaya. Semoga kita bisa menyuguhkan yang terbaik untuk para tim maupun pembalap yang meramaikan dua gelaran tersebut,” imbuhnya.

Nah, mumpung masih ada waktu ! Ayo segera ikuti dan ramaikan dua event penuh gengsi ini. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event maupun informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi 08122157373 (Aam). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like