ICP Subang (Race 2 ICP1) : Faeroz Tiada Lawan, Jawara ! MX King Racetech Dominan Sejak Start

BeritaBalap.com- Akhirnya M. Faerozi berhasil menebus kekalahannya di race 1 kemarin dengan menjadi juara race 2 kelas Bebek 4Tak TU 150cc (ICP 1) pada gelaran perdana H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) yang berlangsung, Minggu 21 Maret 2021 di Sirkuit Gerry Mang, Subang.

Jalannya balapan di race 2 kali ini berlangsung dengan cuaca cerah berbeda dengan race 1 kemarin yang sempat diguyur hujan. Jadi ini momen pembuktian ketangguhan mesin.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Serem ! Leon Racetech Sebut Mesin MX King Faeroz Jawara ICP1 Itu Prototype, Apa Rahasianya ?


Lepas startpun dua pembalap Revolution Liquid AHRS Racetech langsung memimpin dan mendominasi  jalannya balap lewat Rio Adrian dan M. Faerozi dan dibuntuti oleh Haryadi Arce dari tim Ziar PT Rena Jaya Mandiri RBT43 The Stroke 55.

Dibeberapa lap kemudian Faerozi berhasil mengambil-alih jalannya balap setelah berhasil menyalip Rio Adrian. Duel ketat pembalap dengan tim yang sama ini pun terus terjadi hingga finish.

BACA (JUGA) : Selamat ! Reza Hanum ‘SJCRT’ Juara Umum ICP1 (ICP Subang)

Sayangnya Rio Adriann terkena jump start sehingga posisinya harus turun. Hasil balap pun mencatatkan M. Faerozi di podium pertama, Haryadi Arce di podium 2 dan Reza Hanum dari tim SJCRT Cargloss 3M TDR Racetech RRS di podium 3. Sampai disini, jelas dan tegas MX King by Racetech yang mendominasi podium. Ada di urutan 1 dan 3.

“Dari awal lap saya memang langsung push dan tetap fokus ke depan tanpa menghiraukan pembalap dibelakang. Saya coba konstan di setiap lap dan berhasil menebus kesalahan kemarin,” ujar Faerozi setelah race. Ixzan / Edhot / BB1

Tonton VIDEO Keseruan Balap ICP Subang Kelas ICP1 (150 cc) :

Facebook Comments

You May Also Like