ICP Subang : Tim RH57 Turunkan 3 Pembalap dan Bawa 4 Motor

BeritaBalap.com-Ajang balap yang mengusung titel Indonesia Cup Prix (ICP) yang akan berlangsung akhir pekan ini (20-21 Maret) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat dipastikan menjadi pelepas dahaga. Faktanya, banyak yang “haus”.

Mengingat dengan tidak adanya event besar dikala pandemi Covid-19, maka gelaran ini akan menjadi sebagai obat penawar bagi tim-tim yang kangen balapan. Seperti juga keikutsertaan tim RH57 asal Purwodadi, Kab. Grobogan, Jawa Tengah yang memastikan siap tarung di ICP Subang.

BACA (JUGA) : Ini Info Penting Kelas-Kelas ICP Subang (20-21 Maret) Dan Hadiah Juara


Pada seri ICP Subang ini, tim RH57 mengusung format pembalapnya untuk tarung di kategori pemula dan open. “RH57 bawa 4 motor dan turunkan 3 pembalap yaitu 2 pemula serta 1 pada kelas open, “ujar Bayu Ucil, owner tim RH57.

Adapun untuk 3 pacuan bebek 2Tak Std berbasic Yamaha F1ZR ini terbagi untuk ditunggangi Riky Ibrahim di kelas open, Stevano Rossi dan Hildan Kusuma berlaga di pemula. Sedangkan untuk kudabesi MX King dipersiapkan ikut di kelas ICP 3 Rookie yang ditunggangi Stevano Rossi.

“Motornya sudah kami prepare, dan direncanakan hari Rabu kami berangkat Subang untuk setting di sirkuit, ”tandas juragan brand apparel RacingHell yang bernama asli Bayu Widhi Asmoro. You

Facebook Comments

You May Also Like