Ini Info Penting Kelas-Kelas ICP Subang (20-21 Maret) dan Hadiah Juara

BeritaBalap.com-Tinggal hitungan sekira 1 minggu saja, maka akan dipentaskan gelaran balap paling bergengsi tahun ini dengan titel H Putra 969 Indonesia Cup Prix yang akan dihelat di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat pada tanggal 20-21 Maret nanti.

Ini balapan yang memang ditunggu-tunggu pencinta balap nasional. Makin spesial, Ketum PP IMI, Bamsoet juga memposting hajatan ini di akun media sosial pribadinya. Disitu spesialnya balapan yang notabene sponsor utamanya adalah Haji Putra Rizky, pemilik H Putra 969 Racing Team.

Bicara menu kelas yang tersaji di ICP Subang, akan ada 16 kelas. Semua diakomodasi. Baik kategori bebek 4 tak, bebek 2 tak, sport 2 tak, Ex Rider, Matik, kelas pembinaan usia 12 tahun kebawah dan sebagainya.


Makin spesial pula, setelah dimanjakan, mereka juga ditimang-timang dengan hadiah yang spesial. Untuk ICP1, ICP2 dan ICP3, itu hadiahnya pe-race ya. Contoh saja, jika jawara dalam 2 race dari ICP1 (Regulasi MP1/150 cc), maka sudah dapat duit 10 juta. Belum lagi, ada hadiah tambahan lainnya.

Haji Putra Rizky yang menjadi sponsor utama hajatan balap paling bergengsi ini

Untuk lebih lengkap dan jelasnya, silahkan cermati datanya dibawah ini ya. Anda juga bisa mendaftar langsung karena tertulis juga informasi pendaftaran dari pentas balap ICP Subang yang digelar Deny Wajonk ‘Indoclub’ ini. BB1

Kelas-Kelas Yang Dilombakan :

Hadiah Juara :

Facebook Comments

You May Also Like