ICP Subang : Wow..! Gendut GDT Racing Akui Mengawal 4 Tim, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Mekanik from Sleman Yogyakarta, Gendut GDT Racing mengaku ia mengawal 4 tim untuk hajatan Indonesia Cup Prix (ICP) yang dihelat di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat, akhir pekan ini (20-21 Maret).

Dalam hal ini, baik tim yang konsen di mesin 2 tak ataupun yang 4 tak. Siapa saja tim tersebut ? “Saya mengurusi 4 tim ini, Mas. Mulai tim King23, Eastwood, Alfatir dan tim GDT Racing Lanange Jagad, “terang Gendut GDT Racing yang relatif banyak membawa krunya di ICP Subang.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Awas Denda 200 Ribu Atau Diusir Jika Tidak Patuhi Prokes


Untuk tim King23 yang berasal dari Malang Jawa Timur, itu konsen di balap bebek 4 tak dan 2 tak berbasic 125Z. Pembalapnya andalannya Riky Ibrahim.

Sedangkan tim Eastwood konsen di mesin 2 tak, baik bebek (125Z dan F1ZT) ataupun sport (RX King Superpro) dengan joki Renggi Lukmana. Eastwood ini tim asal Sumatera Barat.

Nah, yang menarik adalah pasukan GDT Racing Lanange Jagad yang menggunakan 2 mesin milik Creampie Yogyakarta. Ini diperkuat 2 rider muda potensial. “Pembalapnya, M Robby dan Wahyu Nugroho, Mas. Mereka main di kelas seeded ICP1, “tambah Gendut GDT Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like