Bakal Gebyar Hadiah Di M2SR, Catat Tanggal Dan Kelasnya !

BeritaBalap.com – Matapanah 2 Stroke Race bakal diselenggarakan tanggal 10 September 2023, lokasi sirkuit non permanen Stadion Menak Sopal bakal menjadi gelaran seri 1 dari 2 seri yang bakal diselenggarakan musim ini dan informasinya bakal gebyar hadiah seperti MCR Matapanah.

Event khusus bebek 2-tak ini rencananya bakal menggelar sekitar 18 kelas  yang diantaranya sebanyak 15 kelas yaitu bebek 2 tak, untuk sisanya kelas bebek 4-tak dan miniGP.

BACA (JUGA) : Sukses Gelar MCR Kini Rudi Bakal Bikin M2SR, Apa Itu?

koizumi

 

“Sebetulnya sudah lama kami ingin mengadakan event khusus bebek 2-tak ini, hanya saja kami masih melihat antusias tim dan pembalap Jatim, dan kami lihat perkembangan nya terus menunjukkan tren positif di bebek 2-tak Jatim,” ungkap Rudi Ceklek pentolan dari Matapanah.

Nantinya bakal ada 2 kelas utama atau poin, lalu 14 kelas supporting dan 2 kelas eksebisi yang dibuka untuk semua tim serta pembalap Jatim dan luar Jatim supaya makin banyak pesertanya.

“Sama halnya seperti event kami MCR, di M2SR juga bakal banyak hadiah bagi pembalap dan tim yang hadir, mulai dari pole position kelas bebek 2-tak standar 116 mix rider serta 125 cc mix rider, kemudian ada pole position untuk kelas bebek 2-tak 116 cc pemula serta 125 cc pemula dan bakal ada hadiah juara umum total seri 1 dan 2,” ungkap pria murah senyum ini.

BACA (JUGA) : Bakal Hadir Lebih Menarik, Mata Panah Bikin Gebrakan Baru Di 2023 !!

Jika melihat event MCR dengan penyelenggara yang sama dengan M2CR, penulis yakin nantinya bakal ada tambahan hadiah dari sponsor yang ikut turun di event tersebut. Mengingat di event MCR jelang hari H hadiahnya makin bertambah dari para sponsor, kita tunggu saja.

Nah, untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 0856-9030-272.

 

Facebook Comments

You May Also Like