IDC 2019 Kebumen : IRC Speed King Kasih Bukti, Perkasa di Berbagai Karakter Aspal, Best-Time !

BeritaBalap.com-Memasuki putaran ke-2 dari total 5 seri di tahun ini, hajatan balap karapan paling bergengsi dengan titel Kawahara IRC IDC 2019 dihadirkan di sirkuit NP Sijago Kebumen, Jawa Tengah (22-23 Juni).  Ini gelaran terbaik ketika ngomongin kompetisi dragbike. Nah, bicara salah satu sponsor yang setia, yaitu IRC Tire, maka dipastikan keikutsertaannya sebagai wujud keseriusan dari PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC.

“Ya kalo event kompetisi resmi seperti ini IRC jelas selalu support karena ini juga terkait dengan pembinaan olahraga balap motor Indonesia, sedangkan IRC sudah puluhan tahun bermain di dunia otomotif roda dua,” buka Yohanes Ade Saputra selaku Marketing Promotion & Activation PT. Gajah Tuinggal Tbk yang hadir langsung.

Yohanes Ade Saputra selaku Marketing Promotion & Activation PT. Gajah Tunggal Tbk (IRC Tire) saat penyerahan hadiah

Antusiasme pesertapun cukup luar biasa dengan adanya 635 starter dalam balap yang dipromotori oleh Erdeve Indonesia ini. Termasuk di dalamnya ada 14 starter lokal yang bermain di kelas tambahan dadakan yakni Sport 155cc Standard Lokal Karesidenan Kebumen. Dari 635 starter tersebut terbagi 435 starter di kelas supporting dan 210 starter di kelas utama.

koizumi

Itu artinya ada 210 starter yang memakai ban IRC. Keperkasaan ban IRC Speed King sebagai ban wajib di kelas utama kejuaraan club event berstatus setara kejurnas dari IMI ini memang berkali-kali terbukti.

BACA (JUGA) : IDC 2019 Kebumen : Diramaikan 635 Starter, Ini Hasil Juara Lengkapnya,…!!!

Setelah di seri pertama kemarin mampu membantu menorehkan rekor tercepat nasional di lintasan 201 meter, di seri ke-2 inipun IRC Speed King masih kokoh menopang kudapacu 201 meter para starter di karakter aspal Sijago Kebumen yang konturnya kasar.

Ini dapat dilihat dari data catatan waktu pada mayoritas kelas utama dimana selisih catatan waktu dragbiker sangat ketat di angka 0,0xx atau dua digit terakhir dibelakang nol koma ! Itu bukti hebatnya Ban IRC Speed King dalam menjinakkan tenaga liar motor.

“Dari selama perjalanan kompetisi ini, bisa kami simpulkan jika Speed King IRC masih unggul dibandingkan dengan kompetitor lainnya, jadi dalam waktu dekat ini saya kira belum perlu untuk lakukan riset lagi, namun meski demikian yang jelas IRC akan selalu support event Dragbike Indonesia dalam wujud sponsorship,” tutup pria yang di sirkuit lebih akrab disapa Pak Ade ini. dnar

Facebook Comments

You May Also Like