IDC 2023 Seri 3 Borobudur : Erdogan Racing Team Hantar Nadia Nanda Dan Chyntia TNA Raih Podium Wanita

BeritaBalap.com- Erdogan Racing Team sukses mengantarkan Nadia Nanda dan Chyntia TNA meraih podium kelas Wanita di ajang IDC 2023 Seri 3 Borobudur. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang disuguhkan dilintasan N/P Kujon, Borobudur, Magelang, Jateng.

BACA JUGA : Hasil Juara IDC 2023 Seri 3 Borobudur (Sabtu)

BACA JUGA : Hasil Juara IDC 2023 Seri 3 Borobudur (Minggu, 30 Juli)

koizumi

Tepatnya dikelas Matic TU 200cc Khusus Wanita, Erdogan Racing Team mengantarkan Nadia Nanda menapaki podium ke-3 setelah mencatatkan waktu 7.630 detik dan Chyntia TNA menempati urutan ke-4 dengan catatan 8.139 detik. Hyupe, mereka harus mengakaui keunggulan Daffa Della (7.272) dan Natasha Andia (7.581).

Nadia Nanda lady dragster asal NTB Dan Chyntia TNA (Berjilbab) asal kabupaten Bandung

“Ini pertama kali saya balap di pulau Jawa mas. Karena biasanya saya balapnya di Bali dan Lombok,” buka Nadia Nanda lady dragster asal NTB ini. “Kalau saya kurang maksimal karena pas race mesin sedikit ada kendala mas,” beber Chyntia TNA lady dragster asal kabupaten Bandung ini.

Rudy Alexander, owner Erdogan Racing Team

“Setidaknya mereka sudah berusaha yang terbaik untuk tim. Jadi ya tetap bersyukur karena rejekinya baru dikasih podium 3 dan 4. Harapannya mudah-mudahan untuk kedepannya kerja keras tim, pembalap dan mekanik mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Rudy Alexander, owner Erdogan Racing Team. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like