Pembalap Moto2 Enea Bastianini Resmi Dikontrak Ducati (2021), Tim Avintia

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2, Enea Bastianini (Italtrans Racing Team) diberitakan resmi naik ke level MotoGP untuk musim 2021. Rider asal Italia tersebut siap membela tim satelitnya Ducati, Avintia.

Enea Bastianini yang masih berusia 22 tahun dan saat ini mengusung tim Italtrans Racing telah menandatangani kontrak dengan Ducati. Alhasil, terjawab sudah rumor selama ini dimana Ducati bernegosiasi dengan Bastianini dan Luca Marini tetapi kemudian Bastianini yang urusannya beres.

“Saya telah menandatangani kontrak dengan Ducati untuk tahun depan. Ini adalah hal yang luar biasa, sebuah kesempatan yang hanya dimiliki oleh beberapa pembalap dan saya merasa terhormat untuk ini, “bangga Bastianini yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara Moto2.

koizumi

Informasi lebih lanjut, Bastianini akan menggantikan Johann Zarco dan dipersiapkan pacuan Ducati GP20. Untuk Zarco sendiri, memang belum dipastikan kemana berlabuh. Yang pasti sudah dikontrak Ducati.

Zarco bisa saja di tim Pramac Racing atau di tim utama menggantikan Andrea Dovizioso. Dalam hal ini, bersaing dengan nama Francesco Bagnaia (Pramac Racing) yang pastinya jauh lebih muda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like