IDW Racertees Ekitoyama 2023 Putaran Final Siap Digelar Selama 3 Hari

BeritaBalap.com- Sajian balap Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama 2023 akan memasuki putaran pamungkas atau final yang akan dihelat kurang dari dua pekan lagi tepatnya Jumat-Minggu (11-13 Agust) mendatang. Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta ini tetap akan menjadi landasan pacu trek sepanjang 201 Meter dan 402 meter.

Tentunya guna memanage waktu dari ajang final IDW 2023 ini, akan terbagi dalam tiga sesi. Pasalnya secara kuantitas peserta IDW ini semakin membludak atau ramai diserbu starter baik dari motor ataupun mobil. Alhasil, ketiga sesi pacuan ini akan dimulai pada hari jumat (11 Agust) tahap penyisihan kelas poin 201 M untuk pacuan dragbike.

“Khusus untuk dragbike akan main di hari Jumat dan Minggu. Ingat ya, ada 6 kelas poin 201 M dragbike sudah start penyisihan di hari Jumat. Sedangkan untuk dragrace akan memacu di hari Sabtu. Untuk dragbike dan Superbike akan start lagi di hari Minggu,” ujar Boy didampingi Adrian selaku pengemas event Indonesia Drag Wars (IDW).

koizumi

“So, di IDW ini pertermuan para bintang baik mobil dan motor yang akan jadi sajian paling mutakhir, serta sekaligus bisa menjadi penobatan atau pemecah fastest time Indonesia di 2023 ini,” Imbuh Boy sekaligus berharap di final ini ada pemecah rekor best time pacuan Red Devil yang berhadiah mobil Honda Brio. You

Facebook Comments

You May Also Like