Asya Nissa Queen Tunggangi RX-King Demi Puaskan Hasrat Balapnya

BeritaBalap.com- Euforia balap khususnya Road Race tidak hanya berimbas pada mereka yang berkecimpung langsung didalamnya. Seperti halnya cewek asal Tasikmalaya yang mesra dipanggil Asya Nissa Queen yang rela menunggangi RX-King demi memuaskan hasrat balapnya.

“Suka balap sudah lama dari sekitar tahun 2010 an, karena memang rumah saya dekat sirkuit Bukit Peusar. Tahu biaya balap itu mahal, sayanya sadar diri. Saking sukanya sama dunia balap, tahun 2013 saya sempat jadi umbrella girl, kalo enggak salah waktu itu 2 kali,” buka pemilik nama lengkap Afthonia Khoerun Nissa ini.

Cewek kelahiran 8 Maret 1998 silam ini lalu menambahkan, “Alhamdulillah sampai akhirnya saya bisa membeli Yamaha RX-King keluaran 1998 dan langsung saya kasih Pinky. Sengaja pilih RX-King karena akunya tomboy dan suka bawa motor kpling 2-tak itu rasanya gimana gitu. Greget balapnya tuh dapet banget,” imbuhnya.

koizumi
Asya Nissa Queen Tunggangi RX-King Demi Puaskan Hasrat Balapnya

Waduh ada nama kesayangannya juga ya gaes !? Pantesan sekujur bodi, spatbor depan dan belakang dibalut guyuran cat warna Pink. Bahkan beberapa part seperti handle rem, master rem, piringan, hingga sok belakang juga diupgrade biar makin nyaman diajak jalan.

“Nah, karena keseringan kemana-mana pake RX-King alias Raja maka sekarang aku panggilannya ditambahin Queen. Walaupun tak tercapai sebagai pembalap wanita, tapi dengan hadirnya si Pinky yang nemenin aku kemana-mana sudah sangat mengobati. Tarikannya itu lhoo, wetttt…wettt…wettt,” pungkas Asya Nissa Queen. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like