IDW Racertees Ekitoyama 2023 : Wow ! Pecahkan Rekor Best Time Pro NA “Red Devil” Berhadiah 1 Unit Mobil Honda Brio

BeritaBalap.com- Ajang balap Indonesia Drag Wars Racertees Ekitoyama 2023 (The Red Series) akan kembali mengaspal di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul yang di buka putaran perdana pada 6-7 Mei . Dihajatan IDW 2023 Ini nampaknya ada gelagat seru khususnya di pacuan dragrace.

Dimana pada suguhan dragrace ini akan digelontor banyak hadiah. Menariknya terdapat sebuah tantangan para petarung kelas Pro NA untuk memecahkan rekor dari mobil Estilo “Red Devil” dengan best time 07.525 detik berlari 201 Meter.

“Sebagai pemecah rekor best time Pro NA dari Estilo red devil akan mendapatkan hadiah 1 unit mobil gres Honda Brio,” ujar Boy saat press conference dan gala dinner di The Westlake Resto Yogyakarta pada Jumat (31 Maret).

Sekilas info, pacuan Pro NA Estilo “Red Devil” ini milik Rezky Audrey Setiadji owner Team Ekitoyama asal Bandar Lampung yang di joki Septian mencetak atau memecahkan rekor best time 07.525 detik di sirkuit Lanud Gading, Yogyakarta.

Maka guna menyemarakkan dan meramaikan pecinta dragrace khususnya kelas Pro NA, tak pelak Rezky Audrey Setiadji bos Team Ekitoyama mempersembahkan hadiah 1 unit Honda Brio bagi yang dapat memecahkan rekor dari Estilo “Red Devil”.

Selain itu, pada kejuaraan IDW dragrace ini pula bagi peraih juara umum pertama poin Pro NA dan FFA akan mendapatkan 1 unit motor Honda Vario. Sementara itu pada penyabet juara umum kelas Bracket 201 M akan diberi hadiah 1 motor Honda Beat. Mantap. You

Facebook Comments

You May Also Like