IMB New Year 2017-Banjar : Bukti Konsistensi Kang Ajat !

BeritaBalap.com-Balap akhir tahun bertitel IMB New Year 2017 (31/12) menjadi momen tersendiri bagi Ikatan Motor Banjar (IMB) selaku penyelengara sekaligus pelaksana gelaran event. Boleh dikata, gelaran balap akhir tahun yan berlangsung di lintasan Sport Centre Langensari, kota Banjar, Jawa Barat ini menjadi bukti konsistensi pembinaan dan pembibitan rider kota Banjar.

Seperti kita ketahui, jika IMB selama ini selalu konsisten mengadakan gelaran event balap setiap tahunnya. Terlebih setelah kota Banjar memiliki Sport Center, Langensari yang bisa di maksimalkan pula untuk latihan mengasah skill rider lokal setiap mingunya.

Ir. Soedrajat komandan IMB sekaligus ketua Korwil IMI kota Banjar

“Jadi selain memberikan fasilitas terhadap rider lokal, IMB juga bisa memberikan fasilitas sebuah gelaran resmi. Tentu saja ini demi regenerasi pembalap wilayah Priyangan Timur khususnya kota Banjar agar terus bermunculan bibit-bibit yang berkompeten di bidangnya. Pastinya, dalam hal ini khusus pembibitan para pembalap,” tegas Ir. Soedrajat komandan IMB sekaligus ketua Korwil IMI kota Banjar.

koizumi

Maka tidak heran jika dari 225 starter yang meramaikan gelaran balap, maka hampir 60% adalah pembalap lokal kota Banjar yang sangat antusias menikuti gelaran balap. Hasilnya, terlihat cukup signifikan. Buktinya, Zemy Aprilyan local-hero kota Banjar merajai podium tertinggi di 6 kelas berbeda. Mulai dari kelas matik, bebek hingga scooter.

“Luar biasa semangat dan antusiasnya. Kalo tidak salah Zemy Aprilyan ikut sekitar 10 kelas, dan 6 kelas didapatnya dengan posisi terbaik. Mudah-mudahan ini menjadi titik balik yang nyata untuk terus bermunculan rider-rider muda di kota Banjar,” bangga Ajat Doglo, sapaan akrab komandan IMB yan berkepala plontos yang juga merupakan tokoh penting salah satu partai besar di Kota Banjar. Mantap dan lanjutkan bossss… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like