FSCM Road Race Championship 2017 Sukabumi : Vakum 12 Tahun, Puaskan Hasrat Local-Hero

BeritaBalap.com-Gelaran balap bertajuk FSCM Road Race Championship 2017 (30/12) menjadi catatan tersendiri bagi pembalap lokal Sukabumi. Setelah vakum selama hampir 12 tahun dari gelaran resmi, akhirnya hasrat local-hero terpuaskan kerinduannya pada hajatan yang berlangsung di Setukpa Se,capa Polri Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Makanya dari jumlah total 250 starter sebagian besar adalah petarung lokal Sukabumi. Yup… FSCM yang merupakan produsen suku cadang asli sepeda motor asli dalam negeri paham sekali memberikan ruang pada racer Sukabumi. Ini salah bukti kepedulian FSCM akan siklus tumbuh dan berkembangnya potensi rider Sukabumi.

Hery Susanto, Marketing FSCM yang hadir langsung menyaksikan keseruan jalannya kompetisi.

“Menjadi tantanan sekaligus daya tarik tersendiri FSCM hadir menyuguhkan gelaran balap di kota Sukabumi yang telah lama vakum dari gelaran balap resmi. Besarnya antusias rider lokal dan serbuan ribuan penonton yang memadati lintasan menjadi bukti bahwa gelaran semacam ini begitu dinantikan kehadirannya, ”ucap Hery Susanto, Marketing FSCM yang hadir langsung menyaksikan keseruan jalannya kompetisi.

koizumi

Makanya, dari 17 kelas yan dilombakan selalu menjadi magnet tersendiri bagi setiap lapnya, Penonton terpuaskan menikmati sajian balap. Maklum saja, banyak pelaga lokal yang mendapat support dari para penonton yang tak lain juga kerabat alias teman.

“Berasa mendapat suntikan tenaga tiap kali mendapat teriakan gaspol dari penonton. Balap jadi makin bersemangat. Semoga setelah event ini akan ada event-event balap yang hadir di Sukabumi,” harap Putra PA, joki asli Sukabumi yang bernaung di bawah asuhan WRT Racing Team ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like