Wow…Tim Aira YDJ14 TheStrokes55 Turunkan 4 Rider Berikut Ini Dalam OnePrix 2019 Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Makin banyak saja tim yang tertarik untuk melakoni balap bergengsi OnePrix 2019 yang menurut rencana putaran awalnya akan dihelat di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat pada 7 Juli nanti. Ini “mainan” baru yang langsung mendapat image, didambakan dan dirindukan banyak tim balap.

BACA (JUGA) : Press Conference OnePrix 2019 : 5 Seri, Cukup Trek Bukit Peusar Tasikmalaya & Bung Tomo Surabaya

Jangan lupa, ini kompetisi balap yang disiarkan langsung oleh salah satu Stasiun Televisi Swasta Nasional, TV One. Disitu mantap dan bergengsinya. Ada kepuasan tersendiri. Informasi yang didapat penulis dari Yawan Jaya selaku manajer tim Aira YDJ14 TheStrokes55 asal Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), bahwa mereka akan membawa 4 pembalap yang siap bertarung dalam OnePrix 2019 Tasikmalaya.

koizumi
Yawan Jaya selaku manajer tim Aira YDJ14 TheStrokes55 asal Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng)

Wow… walau privateer namun siap tarung dengan 4 petarung expert. Kalah dong yang pabrikan. Maksudnya, yang ini lebih berani. “Rencana yang main di OnePrix 2019 Tasikmlaya ialah Janoer Deden, Hafid JW, Syamsul Arifin (Pipin) dan Reza Hanum, “terang Yawan Jaya yang pastinya disupport Ardiansyah selaku pemilik tim.

BACA (JUGA) : Tim SS1 Karya Fajar Timur Farell Motor Ikut Tarung Oneprix 2019, Ridernya ?

Oh ya, mereka berduai itu tidak terpisahkan. Maklum masih ada hubungan saudara dan terpenting lagi, sama-sama demen alias punya hobi di dunia balap. Termasuk balap motor bakar 2 langkah. Terbukti pula timnya menggebrak dalam 2 tahun belakangan.

Oh ya (lagi), untuk mekanik 4 tak dikawal langsung tuner yang sedang naik-daun yaitu Bima Aditya. Ini kiliker yang low-profile. Tidak banyak cerita namun terus kasih bukti nyata prestasi.

“Untuk OnePrix 2019 ini kita akan mengusung nama tim Aira YDJ14 The Strokes55 Sulteng. Tidak pakai Yamaha karena memang Yamaha memang tidak mewajibkan kita di balap OnePrix. Yang pakai Yamaha di Kejurnas Motoprix, IRS dan Yamaha Cup Race, “tambah Yawan Jaya yang menyebut nama YDJ14 pada tim adalah singkatan dari Yawan Djaya. Oh begitu ! Oke, mantap. Sukses selalu bro ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like