IMI Jateng Keren ! Kejurprovnya Ada Kelas ECU Std Usia 10 Tahun Kebawah

BeritaBalap.com-Patut diapresiasi alias diacungi jempol. Ini sehubungan terobosan pengurus IMI Jateng yang menghadirkan kelas inovatif yang disebut ECU Std untuk usia 10 Tahun Kebawah.

Itu tadi terbukti nyata dan aktual dalam Kejurprov IMI Jateng Road Race 2022 di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah (28-29 Mei) yang dipersembahkan Manahadap Management.

Hasil Juara Kelas ECU Std Usia 10 Tahun Kebawah

Jadi bukan tradisi selama ini yang ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah. Mereka didesain terpisah. Tentu saja, konteks ini mencermati semakin banyaknya potensi belia yang mengenal dan latihan balap. Terlebih dengan bergairahnya berbagai sekolah balap di tanah air.

koizumi

Nah, mereka ini memang harus diakomodir secara lebih realistis. Ada upaya membangun motivasi dan semangatnya ketika bertarung dengan rival yang sepadan secara umur. Dijamin ada dampak psikologisnya.

“Kelas ini sangat baik, Mas. Jadi anak-anak yang mengenal balapan di usia 8-10 tahun dapat masuk dahulu di kelas ini. Tidak langsung bertemu dengan usia 12 tahun. Bisa juga yang sudah merasa siap pada kelas ini, ikut bermain di kelas 12 tahun. Jadi banyak nilai lebihnya, ‘timpal Gendut GDT Racing yang mengawal putera tercinta Danadyaksa Wida Pangestu, akrab dipanggil Aksa yang sukses merebut podium juara di kelas tersebut dan juga runner-up untuk ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah. BB1

Tonton VIDEO Anak-Anak Usia 10 Tahun Balap ECU Std :

Facebook Comments

You May Also Like