Pujian Spesial Atas Penampilan Anak-Anak VR46 Riders Academy di Mugello

BeritaBalap.com-Terlepas dari tidak dapat meraih podium, namun perfoma Marco Bezzecchi dan Luca Marini menarik untuk dicermati. Duet pembalap Mooney VR46 Racing Team ini cukup lama memimpin jalannya race.

BACA (JUGA) : Ini Curhatan Terakhir Marc Marquez Setelah Mugello Sebelum Libur Balap 2022

Bahkan Bezzecchi sebagai rookie atau pendatang baru terbukti lebih lama di depan hingga pada akhirnya harus puas finish ke-5, sedangkan Luca Marini ke-6. Pastinya kedua petarung muda ini menjadi bagian dari VR46 Riders Academy.

koizumi

Sehubungan hal ini, Aleix Espargaro (Aprilia Racing ) yang merebut podium ke-3 memuji penampilan Bezzecchi dan Marini. Butuh waktu relatif lama baginya untuk memotong mereka.

BACA (JUGA) : Siapa Sebetulnya Rider Yang Diincar Tim WithU Aprilia RNF Tahun Depan ?

Adapun podium juara dan runner-up MotoGP Mugello direbut Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang juga menjadi bagian dari VR46 Riders Academy dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

“Saya membuang banyak waktu di belakang orang-orang VR46. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik meskipun memiliki sedikit pengalaman. Saya berharap mereka membuat kesalahan, tetapi ternyata tidak. Jadi sulit bagi saya untuk mengalahkan mereka. Saya butuh 15 lap untuk mengatasinya, ”terang Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Mario Aji Finish Ke-13 Di Moto3 Mugello, Ini Klasemennya Untuk Kategori Rookie

“Saya tidak kehilangan apapun di trek lurus, tapi saya bahkan tidak bisa menyalip. Fabio menyalip para pebalap Ducati dengan lebih mudah. Saya harap kami dapat mengambil manfaat dari mesin baru di Barcelona, ​​​​dalam balapan rumah saya. Ini akan menjadi balapan kandang paling spesial dalam karir saya. Jika saya ingin memperjuangkan kemenangan, maka saya harus berada di barisan depan, ”tambah Aleix Espargaro yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Hasil MotoGP Mugello : 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like