IMI Jatim Batal Gelar Grand Final Motorprix 2022, Ini Alasannya !!

BeritaBalap.com – Awal musim balap 2022, IMI Jatim dengan tegas menggelar balap seri perdana kejurnas Motorprix 2022 sekitar maret lalu. Dan informasi sebelumnya IMI Jatim yang dipimpin oleh Bambang Haribowo juga mengambil jatah Grand Final kejurnas Motorprix 2022 di Surabaya.

Dengan seiringnya waktu berjalan, Bambang menyatakan batal menggelar Grand Final Motorprix 2022 dengan beberapa alasan yang kuat.

“Rencana awal memang saya ambil jatah grand final Motorprix di Gelora Bung Tomo Surabaya, tapi setelah kasus susahnya masalah perizinan di sirkuit GBT tersebut membuat saya pribadi mengurungkan niat untuk gelaran grand final yang bertahun-tahun kami gelar,” sesal Bambang ‘kapten’ Haribowo.

koizumi

Hal tersebut dinyatakan saat gelaran Rakerprov IMI Jatim yang berlangsung di hotel Sahid Surabaya, menurut Bambang dirinya sudah berulang kali memperjuangkan sirkuit GBT supaya bisa menggelar event skala nasional.

“Besar harapan saya terhadap sirkuit GBT untuk bisa digunakan untuk event skala nasional, tapi berulang kali justru kami sebagai induk organisasi otomotif Jatim justru merasa kesulitan untuk perizinan sirkuit GBT,” keluh Bambang lagi.

BACA (JUGA) : Belum Selesai Masalah Perizinan, Wawali Surabaya Dan IMI Jatim Dibikin Geram Lagi !!

Bambang Haribowo (kiri) Saat Mengesahkan Kalender Balap 2022 Jatim

Terakhir adalah event kejurnas drag race yang sudah di depan mata digelar tiba-tiba tidak mendapat izin dari Dispora Surabaya, berbagai cara sudah ditempuh kenyataannya kejurnas drag race harus pindah sirkuit.

“Sudah dekat dengan hari H belum mendapat izin, untungnya ada sirkuit Blackstone. Nah, untuk kejurnas Motorprix juga nantinya bakal kami batalkan, dan akan kami tawarkan ke IMI NTB yang sudah mau menggelar grand final Motorprix 2022,” ungkap Kapten panggilan akrab Bambang.

Nah, untuk tanggal pelaksanaan dan lokasi masih belum mendaat informasi lebih lanjut. Kita tunggu saja kabar lengkapnya bakal digelar kapan dan di sirkuit mana nantinya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like