Kerennya Velg VND, Selain Jawara Balap Nasional 2022, Tersedia Pula Buat Matik Harian, Apa Saja ?

BeritaBalap.com- Ini dia istimewa dan kerennya velg VND, selain jawara di balap nasional 2022 lewat MX King Reynaldi Pradana, juga menyediakan buat matik harian.

BACA (JUGA) : Fakta Produk VND Racing Dipakai Banyak Tim Balap Dan Borong Podium OnePrix Tasikmalaya

Oh ya, khusus diajang balap matik, ketangguhan velg VND Six Star ring 14 dibuktikan oleh Fisichella KW dari Team Dewasena Racing Karawang. Pacuan Honda BeAT tunggangan Fisichella KW yang dijejali velg VND ini sering memenangkan gelaran road race diberbagai ajang.

koizumi

Terbaru, Fisichella KW terlihat sangat mendominasi jalannya balap kelas matic wanita dibabak pamungkas alias final OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

Nah, kini VND menyediakan pelek ring khusus untuk harian yang bisa langsung diaplikasi untuk Honda BeAT, kemudian Vario 125 maupun 150 cc hingga Yamaha Mio Sporty. Velg yang tersedia warna gold, black dan white ini memiliki ukuran depan 1.85 × 14 dan belakang 2.14 × 14

Selanjutnya VND juga menghadirkan velg ukuran 12 inch yang modelnya Roulette. Pelek ini punya ukuran depan 2.15 × 12 dan belakang 2.50 × 12. Bahannya alumunium alloy yang diproses oleh mesin CNC. Lubang as terbuat dari baja sehingga tidak mudah aus, kuat dan presisi.

Velg tersebut bisa diaplikasi pada motor Honda New Scoopy, Vario, Yamaha Fazzio, Nmax, New Nmax, FreeGo, Lexi hingga Vespa PCX 150 ini memiliki pilihan warna chrome, black-red, black-gold dan gold matte. Mantapnya, VND telah mendesain velg tersebut agar bisa langsung dipasang pada kuda pacu matik kesayangan kalian alias pnp.

So, tunggu apalagi ayo segera rasakan langsung performa velg VND dan langsung menebusnya dengan cara klik disini VND Official Shop karena ada informasi lengkap untuk spek, harga hingga pilihan warna. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like