Profil David Munoz Podium ke-2 Moto3 Catalunya, Balapan ke-2 Karena Baru 16 Tahun

BeritaBalap.com-Langsung jos ! Itu penampilan rookie Moto3 David Munoz (BOE Motorsport) yang masih berusia 16 tahun dalam kompetisi balap Moto3 Catalunya Spanyol, Minggu (12 Juni).

BACA (JUGA) : Murid VR46 Celestino Vietti Makin Menggoda Tim MotoGP, Efek Aksi Jawara Di Catalunya

Makin spesial karena ini baru kedua kalinya balap reguler setelah Mugello (29 Juni). Tentu saja, sangat menarik untuk mengetahui profil singkat dari david Munoz. Jadi David Munoz yang berasal dari Spanyol ini baru berusia 16 tahun tanggal 15 Mei lalu (lahir tahun 2006, red).

koizumi

Sesuai aturan baru moto3 tahun 2021 ini, bahwa peserta balap Moto3 wajib berusia minimal 16 tahun. Makanya dalam seri-seri awal Moto3, David Munoz tidak boleh balapan. Dilarang keras ! Namun kemudian talentanya terbukti diatas pacuan KTM RC250. Peringkatnya dalam kategori rookie ada di posisi ke-3. Ingat, doi baru dua kali saja menjalani race.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Marah Besar Pada Nakagami, Aksi Gilanya Disebut ‘Tidak Punya Otak’

Sekilas informasi saja, David Munoz merupakan runner-up dari klasemen akhir MotoGP Rookies Cup 2021. Juga peringkat ke-3 dalam FIM CEV Moto3 (2021). Sebelumnya David Munoz ini mengikuti beberapa pengujian Moto3. Namun memang belum diperbolehkan menjalani race Moto3. Bb1

Hasil Juara Moto3 Catalunya :

Klasemen Sementara Rookie Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like