Indoclub 2019 Sentul : Efek Bareng Motoprix Surabaya, Tim Aira YDJ14 Turunkan 2 Rider Saja

BeritaBalap.com-Tim Aira YDJ14 The Strokes 55 merasa tidak maksimal dalam hajatan Indoclub Championship 2019 yang akan dihelat di Sirkuit Karting International, identik disebut Sentul Kecil pada akhir pekan ini (19-20 Oktober).

Apa sebab ? Pastinya, ini tidak ada hubungannya dengan surat PP IMI yang menyuruh jadual event ini diubah dan ini ditandatangani langsung Wakil Ketua Umum PP IMI, Medya Saputra.

Jadi, kenapa disebut tidak optimal dong ? “Karena kita harus membagi pembalap dalam 2 balapan yang berbeda. Kan bareng dengan final Motoprix 2019 Surabaya, “tegas Yawan YDJ14 selaku manajer tim yang diback-up mekanik Bima Aditya.

koizumi
Yawan YDJ14 selaku manajer tim (kanan) bersama dengan Ardiansyah sebagai owner-team (kiri)

“Ini yang sangat saya sayangkan. Rencananya akan main 4-5 pembalap jika tidak bareng. Karena terbagi, maka yang main di Sentul ialah Ervantona dan Janoer Deden. Selebihnya yang 3 orang, yaitu Syamsul Arifin, Reza Hanum dan Hafid JW main di Motoprix Surabaya, “tambah Yawan YDJ14 yang pastinya disupport penuh Ardiansyah selaku pemilik tim.

Pastinya, tim ini akan fokus pada balapan berbasic bebek bakar dua langkah, baik yang standar ataupun underbone 125 cc, juga Sport 2 Tak dengan kudabesi Yamaha RX King. BB1

Facebook Comments

You May Also Like