Indoclub Championship 2018 Sentul : Wawan Wello Podium Jawara Underbone 2T s/d 125 cc

BeritaBalap.com-Salah satu kelas yang ditunggu-tunggu dalam gelaran Grand Final Indoclub Championship 2018, Minggu (23 Desember) di lintasan Sentul Kecil adalah pertarungan di kelas Underbone 2 Tak s/d 125 cc.

Ini kelas yang sedang hangat dibicarakan. gengsinya makin naik. Aapalgi di event Indoclub Championship 2018 Sentul. Disini bertarung para pembalap nasional yang jumlahnya relatif banyak. Bisa dilihat di daftar hasil lomba di bawah berita ini.

Bagaimana hasil balapan ? Pada akhirnya, Wawan Wello yang mengibarkan tim Aqiela Motosport ABRT 20 dapat merebut podium juara. Wello yang terbaik setelah terbaik pula minggu sebelumnya di Kejurnas IRS (Sport 150 cc).

koizumi
Mekanik AB Mbendol (kiri/baju hitam) dan dari pihak modifikasi sokbreker, ADD+

Pacuan Yamaha 125Znya yang digarap mekanik asal Salatiga, AM Mbendol sukses mengasapi lawan-lawannya. Infonya sudah hampir menyentuh 40 HP (Horse Power). Oh ya, urusan sokbreker, ada support dari pihak Add+ Solo. Wawan Wello terlihat bisa beringas saat masuk dan keluar tikungan.

Menyangkut jalannya balapan, Wawan Wello memang langsung memimpin sejak lap awal. Bahkan hingga lap ke-12 sebelum sempat pula dilibas Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere. Total 15 lap yang wajib dilahap para starter Underbone 2 Tak s/d 125 cc yang berjumlah sekitar 23 pembalap. Nah, pada 2 tikungan terakhir jelang finish, Wawan Wello kasih bukti kepiawaiannya.

Racer asal Sulawesi Utara yang bermukim di Yogyakarta ini dapat mengambil alih balapan dan finish terdepan. Begitu ketat. Mereka hanya berjarak tipis saja. Podium juara bagi Wawan Wello diikuti Rere dan Ahmad Saugi. Selamat ya buat Mbendol ABRT dan tim Aqiela Motosport ABRT20.  D 14 N 

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like