Indoclub Championship 2019 Sentul : RCB Hadirkan Konsep Booth Racing, Partnya Spesial !


BeritaBalap.com- Kembali dipentaskan seri ke-3 hajatan Indoclub Championship 2019 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, pekan ini (20-21 Juli). Ini pentas balap bergengsi yang selalu dibanjiri peserta. Seperti biasa untuk kelas pemula, terbukti nyata jumlah starternya tidak menurun bahkan meningkat drastis.

Hadir pembalap-pembalap muda ataupun pendatang baru. Tidak ketinggalan,  konsistennya para pelaga senior. Dalam konteks ini, tersaji kelas-kelas menarik seperti Matic 150 cc TU Pemula, Sport 4 Tak 150 cc, Matik 130 cc STD wanita, OMR Nouvo Pemula, Matik 130 cc TU Open, OMR Aerox dan Nmax.

Juga masih banyak kelas-kelas yang lebih diperuntukkan pada pembalap pemula ataupun kaum seeded. Nah, balap Indoclub Championship 2019 Sentul ini makin semarak dengan hadirnya booth atau tenda dari produk Racing Boy (RCB) yang di Indonesa didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo.


Konsep Booth RCB yang kental konsep racing di balap Indoclub 2019 Sentul

Untuk kali ini, booth RCB terlihat dengan nuansa berbeda yaitu racing atau balap. Anyway, RCB menjadi pilihan part aksesoris yang memang lagi banyak diminati di dunia balap. Sudah terbukti track-record prestasinya. Salah satunya display part ‘Brake System’  yang ditonjolkan.

Menurut Rio Tan selaku Manajer Promosi PT. Enwan Multri Partindo menjelaskan, “Sengaja dalam setiap event kita selalu hadir membuka booth untuk promosi part RCB. Untuk event kali ini, kita ingin menonjolkan konsep balap yang lebih menekankan pada display sistem pengereman ‘Engine Brake System’, jelas Rio Tan.

Bagaimanapun juga kinerja pengereman itu sangat penting. Percuma power mesin oke tanpa dukungan pengereman. So, jika ingin tahu, ada berapa macam komponen part RCB terkait brake system, diantaranya Master Brake Pump S1, Master Brake Pump E2, Alloy Lever Set, Brake Caliper S-Series, Brake Caliper S2-Series, Brake Disc, Disc Pad, Brake Hose dan masih banyak yang lainya.

Tentu saja, part RCB yang khusus untuk brake system ini, selain kualitas produknya yang sudah terjamin, juga ditambah tampilannya yang fashionable hingga memberikan kesan sporty.  Yang pasti, sudah terbukti di balap nasional dengan meraih prestasi terbaik. BB1  

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like