Indoclub Championship 2019 Subang : Bos BDS Bydiel, Kepincut Road Race

BeritaBalap.com- Bayu Eka Prayoga SE, SH selaku bos BDS Bydiel kepincut road race dan nyatakan siap ikuti gelaran Kejurnas Motoprix tahun 2020 mendatang. Hal ini terpantau pada gelaran Indoclub Championship 2019 seri ke-2 yang berlangsung di lintasan permanen Gerymang, Subang, jabar (23-24/30 lalu.

Bos BDS Bydiel terlihat begitu akrab dengan Roviansyah alias Acong, mekanik Kawahara yang mulai menonjol di tahun 2014 lalu ketika motornya yang dipacu Boy Arbi Febri mampu bikin jagad Motoprix Jawa geger. Kedekatan mereka memang sudah terjalin sejak lama, bahkan ketika bos BDS Bydiel ini masih aktif mengikuti balap garuk tanah tahun lalu.

“Iseng-iseng saja sebetulnya sih, kebetulan event Indoclub ini kan banyak menghadirkan kelas-kelas istimewa, pembalap istimewa juga mekanik istimew. Banyak yang istimewa pokoknya di sini. Sekalian iseng-iseng juga memperisapkan segala sesuatunya, siapa tahu tahun depan bisa ikutan ajang Kejurnas Motoprix dengan menggandeng Acong dan Black,” buka mas Bayu panggilan akrabnya.

koizumi
Bayu Eka Prayoga SE, SH selaku bos BDS Bydiel bakal gandeng Acong dan Black untuk menghadapi Motoprix 2020

Seperti kita ketahui jika tahun lalu BDS Bydiel aktif di gelaran balap garuk tanah dengan mengandalakan Sandi Irawan sebagai starter. Pun demikian, sesekali tim yang bermarkas di Cianjur ini juga kerap terlihat di lintasan aspal pada gelaran balap road race seputaran Jabar.

Maka sangat wajar jika penulis melontarkan pertanyaan saat bertemu langsung dengan bos BDS Bydiel di Gerymang, Subang beberapa lalu, Kira-kira siapa saja pembalap yang akan di rekrut untuk bersaing di ajang Kejurnas Motoprix 2020 dan turun di kelas apa saja?

“Nah kalau itu masih sangat kita rahasiakan mengingat kita juga sedang memilah-milah pembalap yang tepat. Kalau untuk mekanik pastinya kita mengandalkan duet Aconk dan black,” ujar mas Bayu yang saat itu mensuport Reza Rinaldi turun di kelas Supermoto dan sukses merebut podium ke-3.

Wah,… Masih di rahasiakan ternyata nih,…!!! Bisa saja nih bikin orang penasaran. “Saat itu memeng saya suport Reza Rinadi untuk turun di kelas Supermoto. Namun bukan berarti saya akan menggandeng Reza Rinaldi untuk turun di ajang Kejurnas Motoprix 2020. Pokoknya pembalapnya masih di rahasiakan,…!!! Tenang saja, nanti kalu sudah fix semuanya pasti di kabari kok,” tutup mas Bayu.

Okay,… Jadi, untuk mekanik sudah dipastikan siapa yang di gandeng, tapi untuk pembalap masih di rahasiakan. Kita tunggu kelanjutannya biar tahu siapa pembalap yang akan di ajak bergabung. Pensaran kan, sama nih??? Di tunggu kabarnya yah bos,…?! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like