SANRR 2019 Cianjur : Ambisi Hendra Axo Ambil Alih Pimpinan Klasemen Kelas Open

BeritaBalap.com- Putaran 3 gelaran balap bergengsi dengan tajuk Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 menyambangi kota beras, Cianjur, Jabar, Jumat ini (16/8). Jangan lewatkan ya, balapannya sore hingga malam hari. Pokokke penonton dijamin puas karena banyak hiburannya.

Yang menarik dan pastinya berhubungan dengan peta persaingan, bahwa selisih 2 poin dari pemimpin klasemen, maka Hendra Axo berambisi mengambil alih pimpinan klasemen kelas open pada gelaran yang akan disajikan dilintasan NP Terminal Pasir Hayam, Cianjur ini.

BACA JUGA : Jelang SANRR 2019 Cianjur : Pimpin Klasemen Pemula, Ridwan Fauzan Dapat Tambahan Amunisi Untuk Pacuan MP4 Dari Papih El

Hyupe,… pemuncak klasemen sementara kelas open, Deny Keder mangantongi poin 87, sedangkan Hendra Axo menempel ketat diurutan ke-2 dengan mengumpulkan nilai sebanyak 85. Tipis sekali ya. Di posisi ke-3 juga tidak bisa dipandang enteng, pasalnya ada Nurion CS yang membawa bekal poin sebnayak 83 yang pastinya juga bakal menjadi ancaman serius.

BACA JUGA : Jelang SANRR 2019 Cianjur : Perolehan Poin Beda Tipis, Putaran 3 Bakal Semakin Memanas, Ini Standing Poinnya Hingga Seri Ke-2

“Strategi untuk mengamankan poin SANRR 2019 putaran ke-3 ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa dapat dan mengumpulkan poin tertinggi. Yang pasti, saya optimis fight mengamankan poin sekaligus sambil setting riset terbaru buat lanjut ngegas ke HDC 2019 Purwokerto,” beber Hendra Axo, pembalap asuhan tim Putera Rinjani 77 TJM NHK FEZE WRC Yan’s CV Kelapa Gading Indramayu ini.

Hendra Axo pembalap asuhan tim Putera Rinjani 77 TJM NHK FEZE WRC Yan’s CV Kelapa Gading Indramayu

Terlebih Axo, panggilan akrabnya saat ini merasa semakin pede dengan tunggangan-tunggangannya yang sudah mendapat sentuhan dari Feri Feze selaku mekanik. Mulai dari pacuan-pacuan matiknya hingga Honda Sonic tunggangannya yang akan bertarung diseluruh kelas open. Wow.. mantap !

BACA JUGA : Putera Rinjani 77 Siap Geber SANRR 2019 Cianjur Sekaligus Gaspol HDC 2019 Purwokerto Akhir Pekan Ini

“Betul, saya merasa yakin pada balapan sekarang karena baik dari sisi tunggangan maupun fisik sudah sangat oke kondisinya. Harapannya saya bisa mengamankan poin kelas open disisa seri SANRR 2019 dan bisa meraih juara umum,” bilang Axo penuh harap. Semoga terwujud ya, amin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like