Seminar & Suspension Training Jakarta : Edukasi & Sosialisasi Keunggulan Suspensi YSS

BeritaBalap.com-Mitra 2000 selaku distributor resmi YSS Suspension mengadakan acara spesial Seminar & Suspension Training di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Jumat (29 Maret). Momen spesial ini memberikan edukasi dan sosialisai produk suspensi YSS yang mengusung tehnologi terbaru dan tersedia untuk semua jenis motor di Indonesia.

Hadir langsung Teddy Hartono Tanuwidjaja selaku CEO Mitra 2000 dan CEO TDR Racing International, juga Pinyo Panichgasem sebagai CEO YSS Thailand, para distributor Mitra 2000, rekan-rekan komunitas dan pemerhati ekonomi. Semua yang hadir diberikan pengetahuan dan pengalaman termasuk ada sesi tanya-jawab bagi yang belum paham.

Teddy Hartono Tanuwidjaja, CEO Mitra 2000 dan CEO TDR Racing International

“YSS Suspension adalah solusi untuk semua pengendara motor. Membuat motor anda lebih nyaman dan lebih safety dengan tehnologi yang diusung. Kita punya berbagai level suspensi dari Hydraulic, DTG Plus, Eco Line, Top Line dan Full Racing, “ujar Teddy Hartono Tanuwidjaja selaku CEO Mitra 2000.

koizumi

Faktanya memang YSS adalah pemain senior di tanah air. Penguasa balap nasional ketika yang lain belum bermain atau belum terjun. YSS sudah eksis puluhan tahun. Jadi sudah begitu melekat di hati pencinta motor, baik dunia racing ataupun bikers.

Pinyo Panichgasem (kanan) selaku CEO YSS Thailand dan Jefrrey Willar, komandan Mitra 2000 selaku sebagai distributor YSS di Indoensia

“YSS Suspension sudah memiliki R & D di Thailand, Belanda, Italia dan menyusul di Jepang dan Spanyol. YSS Suspension dipakai dalam balap superbike (WSBK), juga worldSSP300, All Japan Championship dan tim-tim balap Thailand, “tukas Pinyo Panichgasem selaku  CEO YSS Thailand yang hadir langsung memberikan penjelasan.

“YSS tidak hanya membuat bagian belakang nyaman, juga perlu diikuti perangkat suspensi depan agar seimbang. Dalam hal ini, dapat diaplikasi YSS Cartridge Kit untuk sokbreker depan. Terpenting, untuk pemasangan dan set-up mengikuti instruksi yang sudah diberikan dalam buku dan bisa ditanyakan ke YSS Indonesia, “tambah Pinyo Panichgasem.

Sekilas informasi saja, produk sokbreker YSS sudah menggunakan YSS Laser Marking dalam logonya. Sekilas informasi lagi, YSS Suspension menghadirkan edisi produk yang sangat elegan, yaitu Black series, Red Series dan Gold Series. Jangan tanya tehnologi, dijamin yang terbaru. Tersedia untuk berbagai matik yang sedang digemari saat ini diantaranya Yamaha N-Max, X-Max 250, Aerox, Honda New Forza 250, PCX 150 dan lainnya.

“Kita juga pastikan ada garansi untuk setiap pembelian semua produk YSS. Ada garansi yang 6 bulan atau pemakaian 10 ribu km dan ada yang garansi 1 tahun atau pemakaian 20 ribu km. Dalam 4 bulan kedepan, kita akan menggunakan sistem E-Warranty dimana data semua pembeli disimpan secara digital. Ini berhubungan dengan layanan servicenya, “tukas Jeffrey Willar, Marketing Communication Director Mitra 2000. BB1  

YSS Black Series
YSS Red Series
YSS Gold Series
Facebook Comments

You May Also Like