Indoclub Championship 2019 Subang : Dadan Alamsyah Rajanya Gery Mang, Rajanya MP1

BeritaBalap.com-Sekilas informasi saja, bahwa dari informasi yang diterima sehubungan pelaksanan event Daytona Indoclub Championship 2019 putaran ke-2 di sirkuit Gerymang Subang, Jabar, pekan ini (23-24 Maret) dihadiri 4000 penonton. Itu respon luar biasa, angka yang sangat ditunggu oleh pihak penyelenggara. Alhasil, Deny Wajonk selaku komandan gelaran tersenyum manis. He he he he he..

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Indoclub Championship 2019 Subang (Minggu 24 Maret)

Ini juga sekaligus menjadi bukti bahwa pecinta balap motor seputar Subang sebagai sahabat yang punya tempat spesial. Bukan hanya penonton, tapi pebalap-pebalap lokal pun merasakan efek positif dari Daytona Indoclub Championship Series 2019. Karena mendapatkan wadah berkompetisi dan juga peningkatan skill.

koizumi

Hal ini juga diakui oleh Dadan Alamsyah local-hero yang berhasil menyuguhkan tontonan menarik dengan skill balap yang mumpuni. Dan hasil perjuangannya, sukses meraih podium juara untuk race 1 dan race 2 kelas Bebek 4 Tak Tune Up 150 cc Mix Open (MP1).

Dadan Alamsyah, local-hero Subang yang dominasi podium juara MP1 Mix Open

‘’Balap tak cukup mengandalkan perpaduan korekan mesin dan kehebatan pembalap semata. Masih banyak faktor pendukung lainnya yang tidak kelihatan, tapi perannya cukup besar. Diantaranya ya mental dan keberuntungan,’’bilang Dadan Alamsyah yang memang identik dengan prestasi spesial ketika hajatan balap hadir di trek Grey Mang Subang.

Oh ya (lagi), yang dimaksud keberuntungan disini adalah, bahwa secara teknis Dadan Alamsyah mengakui kalau Yamaha MX King yang dia tunggangi masih kurang kompetitif jika dibandingkan dengan rival-rivalnya. Ini terbukti dari hasil sesi Qualifying Time Trial (QTT) hanya bisa menempati grid ke-4.

“Saya percaya diri saja dan bermain lepas karena saya hafal seluk-beluk lintasan ini, “tambah Dadan Alamsyah. Tentu saja, hasil ini membuat Dadan Alamsyah dan seluruh crew PT. GGH Durazi Silalatu Dewa Sena merasa bangga. Sebab, torehan apik ini menunjukkan bahwa peningkatan yang mereka lakukan selama ini telah berhasil dan dapat memberi pengaruh besar kepada tim. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like