Indoclub Championship 2019 Subang : Reynaldi Pradana Sukses Atasi M. Nurgianto Di Kelas RX-King Super Pro 140 Open

BeritaBalap.com- Putaran ke-2 balap penuh gengsi Indoclub Championship 2019 berlangsung di lintasan Gerymang, Subang, Jabar (23-24/3). Mantapnya Reynaldi Pradana sukses mengatasi M. Nurgianto di kelas RX-King Super Pro 140 Open setelah sempat bersaing ketat di awal-awal lap. Ini diklaim kelas paling bergengsi.

Nurgianto yang berangkat start dari pole position memang sempat memimpin jalannya lomba hingga 4 putaran awal. Reynaldi Pradanana akrab di sapa Rere yang berada di belakangnya sukses menyodok posisi pertama memanfaatkan kelemahan M. Nurgianto.

Absennya Wawan Wello karena cedera saat menjalani sesi kualifikasi betul-betul dimanfaatkan oleh Rere maupun M. Nurgianto. Hingga bendera finish dikibarkan Rere tak tersentuh di posisi pertama di susul M. Nurgianto di posisi ke-2.

koizumi

Sedangkan posisi ke-3 mampu diraih oleh pembalap asal Samarinda, Kaltim Arianto Tarzan, disusul Richard Taroreh di posisi ke-4 dan Tommy Richard Orlando di urutan ke-5. Selamat ya untuk para pemenang. Biar enggak penasaran, pantau hasil balapnya di bawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like