Indoclub Championship 2019 Subang : Rahasia Rio Adi Sukses Gondol Rp 10 Juta Dan Raih Juara Umum Matic Open

BeritaBalap.com- Raih podium tertinggi kelas Super Matic FFA Open, Rio Adi sukses Gondol Rp 10 juta pada gelaran Indoclub Championship 2019 (23-24/3). Belum puas sampai disitu, Rio Adi juga sukses meraih juara umum matic open pada gelaran balap yang berlangsung di lintasan permanen Gerymang Subang, Jabar.

Tak heran jika pada gelaran Daytona Indoclub Championship 2019 putaran ke-2 ini Rio Adi juga sukses mendapatkan predikat The King of Matic. Kira-kira apa ya rahasia pembalap yang membela tim Rise Motor Kranggan BBS NRT ini sukses menjadi tercepat dikelas Super Matic FFA Open dan menggondol uang Rp 10 juta serta meraih juara umum matic open???

Rio Adi di dampingi Alby owner Speedjunkey salah satu sponsor tim Rise Motor Kranggan BBS NRT

“Intinya fokus. Demi mendapatkannya, 2 hari sebelumnya kami beserta tim sudah melakukan seting mesin di lintasan Gerymang. Jadi persiapan untuk menghadapi event ini memang harus matang. Tujuannya kan untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” beber Rio Adi di dampingi Alby owner Speedjunkey salah satu sponsor tim.

koizumi

Terlebih, untuk urusan seting mesin yang mengandalkan Sumian atau akrab di sapa Mi’an, mekanik spesialis motor matic dari gerai BBS yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Terbukti, di final race Super Matic FFA Open Rio Adi langsung melesat jauh dan tidak tersentuh sejak lap awal hingga bendera finish dikabarkan. Disusul M. Akbar di posisi ke-2 dan…. di urutan ke-3.

Langsung ngepush dari awal lap, Rio Adi sukses gondol podium tertinggi kelas Super Matic FFA Open dan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 10 juta

“Main aman saja, caranya langsung push dari lap-lap awal sampai finish. Karena untuk urusan mesin sudah mendapatkan setingan yang tepat pada event balap kali ini. Jadi, aku tinggal mengimbanginya dengan mempersiapkan fisik yang prima untuk ngegas,” tutup pembalap bernomor start 137 asal kota Kembang, Bandung ini.

Congrattttts atas raihan prestasinya…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like