Pikoli Oil Jadi Sponsor dan Titel Sumatera Cup Prix 2019, Ini Penjelasan Bos Pikoli

BeritaBalap.com-Produk oli mesin “Pikoli Oil” menjadi sponsor penting dalam gelaran balap bergengsi Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) yang dikomandoi Arissandro dan Darmawan “Dragon”. Secara kasat mata, pastinya menggantikan Federal Oil yang tidak hadir di musim balap 2019.

Mantapnya, Pikoli Oil menjadi bagian daripada title alias judul event. Titelnya : IRC Pikoli Oil SSS Sumatera Cup Prix 2019. Paham ya sampai disini. Catatan penting lain, ini tahun pertama Pikoli Oil mensupport SCP 2019. Ini yang patut diapresiasi.

Supriyono (Pikoli Oil) saat bersama para penyelenggara dan sponsor terkait

Lebih lanjut penulis menginvestigasi apa yang menjadi alasan pihak terkait, yaitu sehubungan Pikoli Oil mendukung SCP 2019. Boleh jadi ini berita pertama soal terlibatnya Pikoli Oil. Yang lain, sudah kebaca arah tulisannya. Seputar itu-itu saja. Ha ha ha ha ha…

koizumi

Dalam konteks ini, penulis mewawancarai langsung Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil yang notabene menyediakan oli mesin untuk berbagai motor anda. Apa yang menjadi alasan alias pertimbangan logisnya ?

“Yang pertama, ini berhubungan dengan konteks pemasaran yang diperluas. Tahun ini (2019), kita menseriusi pemasaran wilayah Sumatera. Jadi ini pengembangan marketing, “ujar Haji Supriyono yang juga pengurus utama dalam Pengprov IMI DKI Jakarta, yaitu sebagai Ketua Komisi Balap Motor.

“Hal kedua adalah berhubungan dengan konsistensi memajukan balap nasional. Terutama untuk pembinaan. Selama ini kita selalu mensupport Motoprix Jawa. Itu sudah lama, termasuk di 2018. Termasuk Kejurnas IRS 2018. Nah, tahun ini kita juga mendukung upaya membina talenta muda asal Sumatera. Saya pikir, Jawa dan Sumatera itu terbukti punya bibit-bibit pembalap yang potensial di balap nasional ataupun internasional, “tambah Haji Supriyono. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like