Mau Beli Helm Terbaru KYT NX-Race Berstandar MotoGP, Ini Banderol Harganya…

BeritaBalap.com-Helm KYT meluncurkan produk baru, disebut NX-Race dalam rangkaian hajatan Asia Road Racing Championship 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor (14 Oktober). Logikanya, memang dibuat untuk kaum pembalap karena memang dibuat dan didesain dengan standar MotoGP.

“KYT NX-Race adalah bukti komitmen PT Tarakusuma Indah untuk terus meningkatkan produk kami, baik dari segi keamanan, kenyamanan, dan juga estetika. Peluncuran ini juga menjadi bukti dukungan kami terhadap para pembalap, baik pembalap Indonesia maupun pembalap luar Indonesia, yang sudah mempercayakan keselamatannya pada helm KYT,” ungkap Henry Tedjakusuma, selaku Direktur PT Tarakusuma Indah yang merupakan produsen helm KYT.

Baca (juga) : KYT Hadirkan Helm Terbaru, NX-Race Berstandar MotoGP

koizumi

“Peluncuran KYT NX-Race ini menjadi momen yang spesial. Kami sengaja melakukannya bersamaan dengan pelaksanaan ARRC 2018 seri ke-5 di Sentul. Karena di ajang balap internasional ini banyak pembalap KYT dari negara Asia lainnya selain Indonesia. Selain itu, mulai tahun depan para pembalap Asia, selain yang berkompetisi di ajang MotoGP, yang menggunakan helm KYT model apapun sekarang ini, akan diganti dengan NX-Race, “tambah Henry Tedjakusuma yang menyebut bahwa KYT NX-Race akan diekspor ke luar negeri.

Lebih lanjut, mau tahu benderol harganya ? Jadi dipahami dahulu bahwa KYT NX-Race yang tersedia untuk para pembalap hadir dengan dua tipe. Tipe pertama adalah full carbon yang dibanderol Rp 3,7 juta dan kedua adalah tipe composite dengan banderol Rp 2,7 juta. tim

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like