Info Penting Kejurnas Dragbike Seri ke-2 Cilacap Minggu Ini (20-21 Juli)

BeritaBalap.com- Jangan sampai terlewat ! Nih, info penting Kejurnas Dragbike 2024 seri ke-2 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, tepatnya 20-21 Juli. Ajang balap yang sangat dinantikan ini akan digelar di lintasan non permanen Jalan Setiabudi, Cilacap, Jawa Tengah.

Hajat balap adu kebut ditrek lurus yang bakal mempertemukan para dragster terbaik dari seluruh penjuru tanah iar ini akan menyuguhkan 30 kelas untuk diperlombakamn. Kelas-kelas tersebut akan terbagi menjadi 4 kelas Kejurnas, 6 kelas Supporting Poin, dan berbagai kelas Supporting lainnya.

Pastinya, setiap kelas akan memberikan kesempatan bagi para dragster untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan bersaing memperebutkan gelar juara. Cukup dengan Rp 350 hingga Rp 600 ribu kalian bisa mendaftarkan diri untuk bersaing mengikuti keseruan balap ini.

koizumi

Ohiya, pendaftaran akan dibuka pada tanggal 19 Juli mulai pukul 10.00 hingga 21.00 di sekretariat Hotel Grand Liana, Cilacap. Pastikan kalian datang tepat waktu untuk mengamankan slot balap kalian !

Bagi kalian yang memerlukan informasi lebih lanjut mengenai event ini, jangan ragu untuk menghubungi nomor 082324625792 atau bisa juga langsung pantau flyernya divawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like