Info Spesial… PT.Total Oil Indonesia Hadirkan Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20

Beritabalap.com-Ini kabar spesial dan pastinya menggembirakan. Bahwa PT. Total Oil Indonesia memperkenalkan produk pelumas terbarunya, yakni TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20. Pelumas ini berteknologi sintetis sehingga dapat melindungi mesin secara maksimal dari keausan dan deposit. Wow… mantap !

“Peluncuran produk pelumas terbaru ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Dengan menggunakan pelumas ini, para pengendara mobil di Indonesia kini dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudi mereka. Pelumas ini sangat cocok untuk kegiatan berkendara,” terang Emmanuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia.

Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 sudah ditunjang dengan Age Resistance Technology (ART), mampu menjaga komponen mesin sehingga durability  bertambah. Selain itu  mampu memberikan ketahanan maksimal terhadap kerusakan pelumas dengan memperkuat struktur molekul, mencegah oksidasi pelumas.

koizumi

Dengan indeks viskositas 0W-20, maka TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20 tidak hanya melindungi mesin, melainkan mampu mengurangi gesekan antar komponen. Pada akhirnya, dengan gesekan lebih minim, kinerja mesin menjadi lebih optimal dan irit bahan bakar.

Eknolgi yang disematkan pada TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20 cocok dengan rancang bangun mobil saat ini dan masa depan. Sesuai untuk kebutuhan mesin berkapasitas kecil dan besar. Tidak hanya itu, untuk mesin hybrid yang saat ini sedang booming pun, TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20 mampu melayaninya.

“Selain dapat menghemat penggunaan bahan bakar seperti yang sudah teruji melalui tes resmi oleh ILSAC GF5, produk pelumas terbaru kami ini juga terbukti mampu melampaui semua persyaratan dari API SN dan ILSAC GF5 dan juga sesuai untuk persyaratan yang lebih lama,” imbuh Gandha Wiraraharja, VP Lubricants PT Total Oil Indonesia.

Dengan teknologi yang dianut TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20 dapat melindungi mesin baik dalam keadaan macet, stop & go maupun ketika digeber konstan di jalan lurus seperti jalan tol. Wisnu

Sumber Berita : www.otomotifmax.com

Facebook Comments

You May Also Like