Kejurda Motocross 2017 IMI Jatim (8-9 Juli) : Tontonan Sedap… Sheva Vs Dheyo (SE 65), Ada Video Sheva !  

Beritabalap.com-Kroser cantik Sheva Anela Adrainsyah ingin kasih kado istimewa di ultahnya ke-12 dua hari lalu (6 Juli). Ya, bagi pebalap seperti Sheva tidak ada kebahagiaan yang melebihi saat naik podium puncak. Itu puncak kepuasan dari latihan dan perjuangan di trek. Kado spesial podium itu bisa saja terpenuhi, kalau saja Sheva berhasil finish pertama (SE65 cc) di Kejurda Motocross IMI Jatim akhir pekan ini (8-9 Juli)).

DHEYO WAHYU. Akan bersaing dengan Sheva, namun mereka satu mentor, Irwan Ardiansyah

Ataupun podium ke-2 hingga lima besar. Yang namanya tantangan di lapangan tidak bisa ditebak. Yang penting gas poll seperti portal beritabalap.com yang terus menyajikan berita balap. Iklannya juga sudah mulai banyak. Husss… Soal itu tunggu kejutan selanjutnya ya !  Yup, seperti yang diungkap Irwan Adriansyah, ayah sekaligus mentor Sheva, ”Minggu ini main di Kediri, latihan sekaligus pemanasan untuk seri lanjutan kejurnas. Mudah-mudahan bisa masuk lima besar,”kata Irwan langsung dari sirkuit Dewo MX Wates, Kediri, Jatim.

Tentu saja, tidak mudah bagi Sheva yang di seri Purbalingga, Jateng lalu absen lantaran alami cidera. Apalagi, meski ini berstatus Kejurda, tapi semua ‘penguasa’ 65 cc (Kejurnas) terpantau hadir semua. Termasuk Dheyo Wahyu, ‘raja’ alias pemimpin klasemen 65 cc saat ini. Yup, hingga 4 seri ini, Dheyo masih kokoh diklasemen dengan total poin 172. Dheyo juga dilatih Irwan Ardiansyah dalam sekolah motokros Irwan Ardiansyah Motocross Academy (IAMA).

koizumi

 

Dheyo Wahyu bersama ayahnya, Yoyok Wahyu

“Iya nih ! Lama nggak latihan, libur lebaran. Untung kejurnas masih diundur,”bilang Yoyok Wahyu, ortu Dheyo seraya bilang efek libur balap lebaran, berat badan Dheyo naik 3 Kg. Waduh..! No problemo, mas ! Tapi bisa jadi, ini jadi peluang Sheva buat kalahkan Dheyo. Itu prediksi saja ! “Sirkuitnya bagus tapi sulit, fight,”tantang Sheva. Gass !

 

 

Oh ya, berikut video aksi Sheva,  Cekidot dan jangan lupa panteng terus beritabalap.com ! One’s

 

Facebook Comments

You May Also Like