Ini 3 Fakta Heboh Dari Pengisi Acara LFN HP969 Road Race Purwokerto

BeritaBalap.com-Ada 3 fakta spesial dari pengisi acara gelaran LFN HP969 Road Race 2023 Purwokerto (29-30 September) yang membuat suasana jadi heboh. Jadi ini diluar masalah kualitas pembalap yang hadir ataupun hadiah 1 milyar untuk juara umum dan hadiah juara per-serinya sekira 300 juta-an, serta hadiah motor buat penonton.

BACA (JUGA) : Gondol JU Expert, Riky Ibrahim Langsung Diganjar Rp 50 Juta Di LFN HP969 Road Race Championship 2023 Purwokerto

Sekali lagi ditegaskan, topiknya soal  aktor-aktor pengisi acara yang membuat kondisi menjadi sumringah. Apa saja 3 hal penting yang membuat suasana dari gelaran yang sponsor utamanya pengusaha super sukses Haji Putra Rizky menjadi sangat spesial ?  Kita urutkan dari rentetan acaranya ya.

koizumi

Ini 3 Fakta Heboh Dari Pengisi Acara LFN HP969 Road Race Purwokerto

Pertama yang spesial adalah duet MC racing yang terlibat. Dalam hal ini, Orin Sugawa dan Arisandro. Senior dan yunior dalam konteks usia mereka. Mereka ini dominan mengisi acara di berbagai event balap nasional. Masing-masing punya ciri khas. Masing-masing punya tugas yang berbeda di lapangan.

Duet MC Orin Sugawa (kiri) dan Arisandro (kanan) yang terus membakar dan menyemarakkan suasana

Orin Sugawa lebih banyak stand by di tribun dekat start untuk mengomentari jalannya race, sedangkan Arisandro selain ikut komentar jalannya balapan, juga langsung meluncur ke podium juara. Siap dan sigap mewawancarai pemenang satu per-satu. Piawai memainkan emosi mereka hingga suasana makin sedap dinikmati dan energi positifnya makin terasa. Oh ya, aksi DJ Performance di panggung juga membuat suasana makin nikmat.

BACA (JUGA) : Sabet JU Novice, Bima AP Langsung Kantongi Rp 25 Juta Di LFN HP969 Road Race Purwokerto

Kedua yang spesial adalah aksi freestyler Wawan Tembong yang tampil lebih beringas. Ini freestyler yang banyak pengalaman dan prestasi di level Asia. Katanya bobot tubuh sekarang lebih ringan dan lebih lincah setelah turun 22 kg dalam waktu 4 bulan. Aksinya makin keren dan luwes. Tidak lelah mata dan pikiran untuk melihat dan menikmatinya.

Ketiga yang spesial dan menjadi penutup event balap paling heboh tahun ini adalah hadirnya artis Abah Lala dengan lagu-lagu Pop Jawa yang pastinya membuat suasana menjadi makin ambyar. Haji Putra Rizky sebagai pemilik event tahu bahwa penonton harus dibuat happy ending. Habis lihat keseruan balapan, lanjut entertain musik. Alhasil, akan menjadi kenangan terindah dan tidak akan terlupakan. “Kita buat Purwokerto menjadi ambyar, “tukas Haji Putra Rizky yang juga menantu konglomerat Haji Isam.

Entertain musik bersama artis Abah Lala dengan lagu Pop Jawa dan DJ Performance yang selalu menemani sejak awal hingga malam hari

Semua penonton, pembalap dan para kru tim tumpah-ruah di depan panggung untuk menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan artis asal Boyolali Jawa Tengah. Mereka berjoged-ria sambil dilempari t-shirt keren tim LFN HP969 yang khusus dibuat dan dibagi dalam jumlah ribuan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like