Ternyata Honda Sudah Cari Pembalap Sejak Sebelum Tes Misano, Jaga-Jaga Jika Marquez dan Mir Pergi !

BeritaBalap.com-Ternyata Honda sudah sigap terlebuh dahulu. Maksudanya dalam mengantisipasi kepergian Marc duet tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Joan Mir, maka mereka sudah berupaya mendekati beberapa rider Moto2.

BACA (JUGA) : Honda Sedang Pusing Cari Pengganti Marquez, Target Miguel Oliveira Dan Pedro Acosta ?

Demikian yang diakui oleh mantan bos tim LCR Honda Oscar Haro. Jadi fakta ini menyangkal berita bahwa Honda baru mencari pembalap saat ini. Mereka sudah berburu sejak sebelum tes MotoGP Misano Italia.

koizumi

Namun memang sampai saat ini belum jelas siapa yang akan masuk. Semua menunggu keputusan Marc Marquez yang dikabarkan akan pindah ke Ducati (tim Gresini Racing).

BACA (JUGA) : Gawat ! Pecco Timpali Pernyataan Marquez Dengan Kalimat : Bye Bye Honda !

“Saya telah berbicara dengan seorang pembalap Moto2 dan rider Moto2 lainnya, bahwa Honda telah menawari mereka untuk mengendarai motor tim LCR pada tes Misano. Saya takut, tapi mereka bilang ‘hanya saja karena kontrak kami dengan Moto2, hal itu tidak bisa dilakukan’, “tutur Oscar Haro yang merupakan mantan Direktur Olahraga Tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Profil Somkiat Chantra, Rider Thailand Jawara Moto2 Jepang, Kursi 2024nya Makin Kuat ?

“Jika Honda memanggil 2 pembalap Moto2 untuk tes MotoGP, itu karena mereka sudah mencari pebalap jika Marc hengkang. Apa artinya ? Sebelum Misano mereka mencari pembalap karena tahu Marc atau Mir akan berangkat, ”tambah Oscar Haro yang keluar dari hiruk-pikuk balap MotoGP setelah akhir 2021 dan ingin lebih banyak waktunya buat keluarga. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like