Ini Buktinya Lever Guard RCB Dipakai Jawara MotoGP Argentina Aleix Espargaro

BeritaBalap.com-Fakta membuktikan bahwa pacuan Aprilia RS-GP yang membawa Aleix Espargaro meraih podium juara dalam MotoGP Argentina, Minggu kemarin (3 April) dibekali oleh perangkat Lever Guard by RCB. Wow.. mantap !

BACA (JUGA) : Wow ! Quartararo Kecewa Hasil Argentina, Akui Pikirkan Tawaran Honda

Silahkan cermati gambar atau foto utama dari berita ini. Terlihat part Lever Guard di sebelah handle setang dari Aprilia RS-GP versi 2022 milik Aleix Espargaro yang diklaim memiliki top speed atau kecepatan puncak hingga 344,6 Km/Jam.

koizumi
Aleix Espargaro yang sukses meraih podium juara dalam MotoGP Argentina

Faktanya (lagi), memang RCB berani menjadi bagian dari sponsor tim-tim besar MotoGP. Selain Aprilia Racing, juga tim Repsol Honda dan Monster Energy Yamaha. RCB ingin membuktikan kualitas produknya merambah balap dunia. Balap kasta tertinggi. Itu yang tidak berani dilakukan produk sejenis.

Bagi yang belum paham, Lever Guard itu berfungsi untuk melindungi tuas rem agar tidak tertekan saat motor terjatuh ataupun bersenggolan. Jadi fungsinya sangat krusial. Penting sekali bagi safety pengendara.

Yang pasti juga, RCB menyediakan Lever Guard buat kebutuhan para bikers di tanah air, juga bagi penggemar touring ataupun yang demen adventure dan balapan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like