Nasib Kontrak Jack Miller Terancam Jorge Martin Karena Gagal di Argentina ?

BeritaBalap.com-Jack Miller (Ducati Lenovo) hanya finish ke-14 di MotoGP Argentina, Minggu kemarin (3 April). Pada sisi lain, Jorge Martin (Pramac Racing) podium runner-up, sedangkan Enea Bastianini (Gresini Racing) finish ke-10.

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Masalah Ducati Di Argentina Yang Sebelumnya Jadi Kelebihan, Apa Itu ?

Intinya, dalam klasemen sementara, maka Jack Miller kalah dari dua pembalap muda tersebut. Demikian menarik dibahas karena mereka bertiga yang memperebutkan satu kursi di tim utama Ducati Lenovo. Maksudnya untuk skuad musim 2023.

koizumi

“Kami berada dalam situasi yang sulit. Kami tidak punya cukup waktu selama akhir pekan, kecepatannya tidak bagus dan saya tidak percaya diri. Saya tidak bisa menyalip, itu adalah hari yang mengecewakan. Ini pukulan berat bagi saya, kami harus menemukan solusi secepatnya, ”tukas Jack Miller yang berasal dari Australia dan saat ini berusia 27 tahun.

BACA (JUGA) : Motor Jepang Belum Juga Podium Juara MotoGP, 3 Seri Diborong Ducati-KTM-Aprilia

Lebih lanjut dipahami, dalam tradisinya manajemen Ducati, mereka kerap mengumumkan kontrak pembalapnya saat seri Mugello Italia. Momennya saat mereka menjadi tuan rumah.

Jika mengacu tradisi tersebut, maka Jack Miller harus menunjukkan kualitasnya saat Austin USA minggu ini (8-10 April), berlanjut di Portimao Portugal (22-24 April), Jerez Spanyol (30 April-1 Mei) dan Le Mans Perancis (13-15 Mei). BB1

Hasil MotoGP Argentina :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like