Ini Catatan Jeany Harmono Komisi Ketua Roda Dua Wanita Tentang OP Kelas Wanita !!

BeritaBalap.com – Kejurnas One Prix menjadi event yang ditunggu pembalap wanita, maklum event yang disiarkan salah satu stasiun TV Indonesia ini seolah menjadi magnet bagi hampir seluruh pembalap supaya bisa ditonton seluruh masyarakat Indonesia.

Nah, tahun ini One Prix membuka kelas tambahan yang salah satunya adalah Matic 130 cc wanita. Jeany Harmono yang menjabat sebagai Komisi Ketua Roda Dua wanita PP IMI mengatakan jika event OP seri perdana sangat sukses digelar.

“Harap-harap cemas sebetulnya, dan untungnya respon dari teman pembalap wanita sangat antusias dan kompak. Alhamdulillah kuota 26 starter minimal dari pihak OMM bisa kami penuhi supaya race bisa berjalan sesuai regulasi,” ungkap Jeany.

koizumi

Menurut Jeany, sudah seharusnya pembalap wanita diberikan event yang bergengsi supaya kedepannya makin banyak pembalap wanita yang lahir di Indonesia.

BACA (JUGA) : Perjuangkan Pembalap Wanita, Ini Yang Dilakukan Jeanny Untuk Musim Depan !!

Jeany Terus Upayakan Kelas Khusus Wanita

Jeany sendiri sangat berharap kedepannya bisa bertambah lagi pesertanya dari provinsi lain di Indonesia. Saat ini, beberapa provinsi yang sudah ikut meramaikan adalah Jabar, Jateng, Jatim, DKI, Sulawesi Tengah.

“Semoga kedepannya di seri selanjutnya ada tambahan provinsi lain, dan saya pribadi masih terus berharap supaya membuka kelas 150cc standar untuk pembalap wanita di One Prix,”

Bukan tahun ini karena event perdana sudah dimulai, tapi Jeany berharap di musim depan untuk pembalap wanita bisa dibuka kelas 150 ECU standar supaya makin banyak antusiasnya.

“Tidak hanya itu saja, semoga musim depan banyak tim yang melirik pembalap wanita di kelas ECU standar supaya bisa lebih meramaikan event bergengsi tersebut,” tutup mantan pembalap wanita asal Surabaya ini.

Bagaimana OMM, siapkah membuka kelas baru untuk wanita di tahun depan? CHR

Facebook Comments

You May Also Like