Start Grid 2, M Reyhan Rookie ART Kalimantan Optimis Podium !!

BeritaBalap.com – M Reyhan Saputra adalah pembalap baru ART Kalimantan yang bakal turun di kelas rookie pada kejurnas Motorprix seri perdana yang berlangsung di sirkuit Taman Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat minggu ini (26/3).

Reyhan sendiri yang langsung ditangani oleh Suhartanto atau Kupret merasa masih butuh adaptasi lagi untuk setingan motornya, meski begitu dirinya bakal mengawali race besok minggu pada grid 2 dibelakang rekan satu sekolah balap di RS88 Racing School milik Rudy Salim.

“Tinggal penyesuaian sedikit lagi, masih butuh adaptasi dengan racikan motor baru dan ini kali pertama saya turun di event kejurnas. Semoga besok bisa lebih maksimal lagi dan raih podium di seri perdana ini,” harap Reyhan yang terus dipantau Rudy Salim.

koizumi

BACA (JUGA) : Sambut Motorprix Perdana, ART Kalimantan Bakal Turun Di Dua Kelas Utama

Reyhan Bakal Maksimalkan Di Race Minggu Besok

Tidak hanya setingan motor saja, sirkuit Taman Pasir Panjang Singkawang juga butuh penyesuaian ulang bagi pembalap rookie ART Kalimantan ini. Menurutnya, ini kali pertama bagi Reyhan balap di sirkuit tersebut.

“Sirkuit pertama di Singkawang, jadi memang musti pelajari betul racingline. Beruntung Rudy Salim hadir untuk berikan pengarahan tentang racingline dan perbaiki kekurangan saya di sirkuit ini,” bebernya lagi.

Bukan hal yang tidak mungkin untuk raih podium bagi Reyhan, jika melihat data time yang ditorehkan dirinya hanya terpaut beberapa second saja dari Wahyu Andika yang sehari-hari berlatih bersama di RS88 Racing School.

Melihat catatan waktu Reyhan, saya sih optimis dirinya bakal bisa podium di race besok. Yah, semoga saja tidak ada kendala apapun besok supaya besok juara di seri perdana ini,” ungkap Mamby Hidayat Manager ART Kalimantan. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like