Ini Curhatan Terakhir Marc Marquez Setelah Mugello Sebelum Libur Balap 2022

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengungkapkan kembali sakit dan pastinya kelelahan yang dialami pasca menjalani race di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (29 Mei). Pembalap tim Repso Honda ini finish ke-10 dan berhak atas tambahan 6 poin.

BACA (JUGA) : Hasil MotoGP Mugello : Bagnaia Podium Juara, Quartararo Ke-2, Aleix Espargaro Ke-3 Lagi

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut menjabarkan secara panjang curahan hati atau curhatannya sebelum menjalani operasi ke-4 pada lengannya di USA dan berlanjut pemulihan.

koizumi

Pembalap asal Spanyol usia 29 tahun tersebut menurut rencana akan kembali balapan tahun depan (2023). Ada sisi menarik, dimana MM93 mengaku ditelp pihak rumah sakit atau klinik yang akan mengoperasinya pada Jumat siang antara FP1-FP2.

BACA (JUGA) : Wow, Rekor Top Speed MotoGP Pecah Di Mugello, GP22 Jorge Martin Ukir 363,6 Km/Jam

Kemudian manajemen tim menyerahkan kepadanya untuk mengambil keputusan, apakah balapan di Mugello atau tidak. Finally, Marquez pilih untuk menjalani race. Terlihat seperti dalam foto utama dimana kru tim Repsol Honda menyambut dan memberikan penghormatan kepadanya sebelum masuk garasi tim .

“Itu adalah akhir pekan yang sangat menuntut bagi saya. Karena Jumat siang antara FP1 dan FP2, disini di Mugello, saya menerima telepon dari spesialis Mayo Clinic di Amerika yang meminta saya untuk dioperasi sesegera mungkin. Jika mereka menelepon saya pada hari Rabu atau Kamis, saya tidak akan memulai balapan ini. Jadi balapan kejuaraan dunia ini tidak hanya sangat menuntut fisik karena saya sangat menderita setiap akhir pekan, ​​tetapi juga sisi mental sangat sulit untuk dikelola. Tidak mudah untuk tetap fokus dalam keadaan seperti ini. ” .

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akui Kaget Keputusan RNF Pindah Aprilia (2023), Hanya Dua M1 Tahun Depan

“Setelah panggilan telepon hari Jumat, Honda mengizinkan saya membuat keputusan yang menurut saya pribadi adalah yang terbaik. Saya bisa mengemasi tas saya pada hari Jumat juga. Tapi saya memutuskan untuk menyelesaikan akhir pekan. Saya mengambil risiko dengan itu karena kami berkendara dengan kecepatan 350 km/jam. Tapi saya masih ingin melakukan banyak pekerjaan disini untuk Honda dan berkontribusi untuk masa depan, ”terang Marc Marquez yang dilansir dari PaddockGP.

“Tapi balapan itu sulit. Awalnya, saya menikmati 6 atau 7 lap pertama. Karena saya memiliki awal yang baik dan melihat kelompok terdepan di depan saya. Saya bisa berkendara kurang lebih dengan kecepatan yang sama. Tapi kemudian saya mendapat tanda peringatan ban. Lalu sata menyerah karena saya sudah sangat kesakitan, saya kehilangan kekuatan. Tapi saya bisa menyelesaikan balapan. Saya menemukan grup saya dengan Nakagami, Oliveira dan Di Giannantonio. Saya melihat bendera kotak-kotak. Ya, ada emosi, “tambah Marc Marquez. BB1

Hasil Juara MotoGP Mugello :

Facebook Comments

You May Also Like