Ini Data 15 Rider Junior Pro Dalam Seri ke-2 YSR 2022 Sentul, Murid DRS35 Dominan

BeritaBalap.com-Terdaftar 15 pembalap yang bertarung dalam kelas Idemitsu Junior Pro. Jadi ini kelas pembinaan dalam balap Yamaha Sunday Race 2022 yang memasuki seri ke-2 di Sirkuit Sentul, akhir pekan ini (27-28 Agustus). Pesertanya berusia 13-17 tahun.

Bicara kategori Junior Pro ini murni persembahan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Apa sebab ? Karena memang keperluan balap disiapkan langsung dengan pacuan All New YZF-R15 dan juga wearpack yang seragam.

Dalam putaran ke-2 ini, maka murid dari Doni Racing School 35 (DRS35) paling dominan. Termasuk dalam seri awal (1) sebelumnya. Artinya bukan hanya yang tertulis kata DRS, tetapi juga ada yang tidak tertulis karena menggunakan nama tim naungannya.

koizumi

Itu yang diungkap langsung oleh Doni Ramdani selaku pemilik sekaligus mentor langsung DRS35 Racing School yang memang markas sekolah balapnya dekat sekali dengan lintasan Sentul.

Doni Ramdani selaku pemilik dan mentor di sekolah balap DRS35 yang muridnya paling banyak mengikuti kelas Junior Pro

Adapun pemenang saat putaran awal YSR 2022 Sentul kelas Idemitsu Junior Pro adalah Arai Agaska, kemudian diikuti oleh M Alvin dan M Rasya Alvaro masing-masing podium runner-up dan ke-3. BB1

Facebook Comments

You May Also Like