Ini Dia Formasi Lengkap Fastron Slalom Team, Ada Wanita

BeritaBalap.com – Gebrakan di awal seri musim ini membuat banyak yang penasaran formasi lengkap Fastron Slalom team yang memang di support full oleh Pertamina Lubricants (Fastron).

Yap, tim ini diisi oleh 6 pembalap dan ternyata juga ada pembalap wanita di tim yang pembalapnya berasal dari Jatim, Jateng dan DIY.

Adapun ke 6 pembalap yang mengisi tim Fastron Slalom team adalah Auddy RG dan Addyek RG yang turun di kelas seeded A, ada Binar dan Henry di kelas seeded B, Kysaquille di kelas pemula dan terakhir ada Febriana yang bakal turun di kelas wanita.

koizumi

“Rencana nya kami bakal turun full seri di kejurnas slalom, dan nanti di seri ke dua selanjutnya bakal ada tambahan 1 pembalap lagi tapi nanti deh kalau sudah mendekati hari H kejurnas bakal kita share,” bilang Binar salah satu pembalap tim Fastron Slalom Team.

Rencana nya, sekitar 2 minggu lagi gelaran MILDSPOT kejurnas slalom putaran 2 bakal digelar kembali. Dan tim sudah mempersiapkan semuanya supaya bisa tampil maksimal dan borong podium lagi.

“Pastinya masing-masing dari pembalap bakal latihan lebih intens lagi, kami berharap di seri 2 bisa tampil lebih baik dan bisa podiim tertinggi semua sih,” harap Binar lagi.

Nyatanya, di seri perdana minggu kemarin tim ini memang sudah borong banyak podium tuh. Wah bakal jadi ancaman di awal musim nih. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like