Jelang Gadhuro Road Race 2019 Semarang : Bima Aditya Siap Jajal MP1 dan MP2 Garapannya, Motor Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (23-24 Maret) akan dipentaskan gelaran balap bertajuk Gadhuro Road Race Series 2019 di Sirkuit Mijen Semarang. Ini event terobosan. Maksudnya, berani dengan hadiah yang lumayan dibanding event-event lainnya di area Jawa Tengah.

Lebih jelasnya, silahkan baca pengumuman hadiahnya di bawah tulisan ini ya. Yang pasti, kelas yang dipertandingkan bukan yang tertera itu saja, tetapi masih banyak lagi kategori lainnya. Nah, yang menarik bahwa mekanik Bima Aditya direncanakan hadir di Gadhuro Road Race Series 2019 di Sirkuit Mijen Semarang.

Dalam rangka apakah doi hadir ? “Kita ingin menjajal motor baru garapan saya yang diperuntukkan buat tim Aira. Kita pilih event Semarang saja yang dekat dan bukan balap Boyolali Minggu depan tanggal 31 Maret, karena pada tanggal 29 Maret nanti saya tes motor di Sentul untuk beberapa hari, “ujar Bima Aditya yang di tim utamanya membela Yamaha Oryza.

koizumi

“Motornya sudah jadi namun memang perlu ujicoba beberapa kali untuk melihat daya tahannya, juga masukan dari pembalap untuk finishing karakter power yang diinginkan. Rencananya buat main di Motoprix 2019 Jawa dan One Prix, “tambah Bima Aditya yang di tim Yamaha Oryza mengawal seeded Gupita Kresna, Syamsul Arifin dan Reza Hanum. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like