Alex Marquez Ungkap Apa Yang Membuat Kesal MM93 Dalam Keseharian

BeritaBalap.com-Adik dari Marc Marquez (Repsol Honda), ialah Alex Marquez (LCR Honda) menceritakan kondisi MM93 saat ini. Bahwa soal cederanya memang berbeda dari yang banyak terjadi. Demikian soal cedera pada saraf mata yang disebut diplopia (penglihatan ganda pada sebuah obyek).

BACA (JUGA) : Serem ! Ini Aturan Ketat Dan Tegas Dalam Tes MotoGP 2022 Sepang

Pada intinya, belum dipastikan apakah Marc Marquez dapat menjalani pengujian di Sepang Malaysia. Tetapi ia ataupun Honda berharap Marc Marquez dapat ambil bagian karena penting bagi pengembangan Honda sebelum menjalani seri awal MotoGP 2022 di Losail Qatar.

koizumi

“Saya harap dia bisa di Sepang. Cederanya memang berbeda dari luka lainnya. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya. Adalah baik untuk semua orang dan juga untuk Honda bahwa dia dapat kembali secepat mungkin, “terang Alex Marquez yang kontraknya akan selesai akhir 2022 di tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Wow ! VR46 Memperoleh Penghasilan 4 Triliun Selama Karir Balapnya ?

Lebih lanjut, Alex Marquez ditanya sehubungan apa hal yang paling mengganggu Marc Marquez dalam keseharian mereka. Bahwa MM93 adalah sosok yang paling tidak bisa menerima kekalahan. Itu yang membuatnya kesal dan ini terjadi sejak mereka kecil karena memang selalu bersama.

“Sebagai anak-anak, kami memperebutkan segalanya. Kami bergaul dengan sangat baik hingga sekarang. Tapi ketika dia kalah di sepedanya, dalam permainan, di gym… Jika kamu mengalahkannya dalam sesuatu, maka itulah yang paling membuatnya kesal, “tambah Alex Marquez yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like