Ini Formasi Tim Balap Yamaha (2020), MotoPrix Jawa Tidak Wajib !

BeritaBalap.com-Menarik mencermati formasi tim yang disupport pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk musim balap 2020 ini. Apa dong yang menarik dan sedap dibahas ? Bahwa konstruksi tim MotoPrix 2020 untuk region B (Jawa) tidak ada.

Yang dihadirkan dalam presentasi adalah tim MotoPrix untuk region Sumatera, kemudian Sulawesi dan Kalimantan. Ada apa ini ? Apa alasan logisnya ? Oh ya, momen sosialisasi ini berlangsung dalam hajatan bertajuk Yamaha Indonesia Motorsport Conference di Bandara International Hotel, Tangerang Banten, Selasa (4 Februari 2020).

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Yamaha Cup Race 2020, Sunday Race Dan Endurance Festival


“Jadi untuk MotoPrix 2020 Jawa memang tidak bersifat wajib. Artinya, silahkan jika ada tim yang ingin berkompetisi. Namun secara manajemen kita lebih fokus pada balap OnePrix yang memang secara exposure lebih baik karena memang disiarkan langsung Televisi, “terang Kadek Suma Adnyana, Manager Motor Sports YIMM saat berkomunikasi dengan penulis.

Seperti sudah diberitakan portal BeritaBalap.com bahwa konteks ini akan terjadi dan terbukti nyata. Bahkan berlaku juga untuk tim pabrikan Honda. Banyak yang pilih OnePris saja. Kan masuk TV, bro ! Di bawah ini ya daftar tim-tim Yamaha yang balap MotoPrix 2020, kemudian OnePrix 2020 dan Kejurnas Sport dalam titel IMS 2020. BB1

VIDEO ROSSI BISA MENGUCAPKAN BAHASA JAWA :

Facebook Comments

You May Also Like